•
Happy reading~
•
Pagi ini Jeno sarapan bersama mommy nya. Ia masih ingin menginap disini, tidak mau pulang dan bertemu suaminya itu.
"Mommy" panggil Jeno saat mereka tengah makan.
"Kenapa?" sahut Jaehyun.
"Kak Mark dimana? Kok tidak ikut sarapan? Kemarin Nono juga nggak liat kak Mark sama sekali"
"Mark? Oh dia sedang menginap bersama Haechan di apartmen miliknya, kenapa?"
"Um nanti suruh kak Mark ke sini ya mom, dede bayi pengen ketemu paman nya~" kata Jeno tersenyum sambil mengusap lembut perutnya.
"Baiklah nanti mommy telfon kakak mu itu"
"Makasih mommy~" Jeno berdiri dari kursi kemudian memeluk mommy nya sekilas sebelum ia pergi ke ruang TV untuk menonton kartun.
Tengah asyik menonton, tiba-tiba hp Jeno berbunyi. Ia melirik siapa yang menelfonya, namun melihat nama 'Nana❤' ia mengabaikan panggilan tersebut.
Ia masih marah tentu saja. Istri mana yang tidak marah melihat suaminya berciuman dengan orang lain.
"Sayang ini susunya, minum dulu" ucap Jaehyun yang datang dari arah dapur dengan segelas susu di tangannya.
"Wah susu apa ini mom?"
"Tentu saja susu untuk orang hamil, memangnya kamu tidak pernah minum?"
"Nggak mom. Nono cuma minum vitamin dari dokter itu, memang ada ya susu untuk orang hamil?"
"Ya ada dong! Gimana sih? Bukannya waktu itu mommy udah nyuruh kamu, sama suami mu itu buat beli susu?"
"O-oh iya Nono lupa hehe"
"Kebiasaan!"
Jaehyun menaruh gelas berisi susu untuk Jeno di meja. Ia duduk disamping Jeno dan ikut menonton kartun bersama anaknya itu.
Taeyong sudah berangkat ke kantor sejak pagi tadi, ada rapat mendadak katanya. Bahkan lelaki itu belum sempat sarapan.
"Hello mommy, Mark datang" teriak Mark. Ia datang dengan tidak sopannya, masuk rumah begitu saja.
"Astaga kamu ini ngagetin aja hih!" kesal Jaehyun pada putra sulungnya, ia mencubit pelan lengan anaknya itu.
"Hehe maaf mom. Loh ada Jeno juga?" tanya Mark ketika melihat adik kesayangannya duduk disamping Jaehyun.
Ia tidak melihat adiknya sama sekali saat masuk rumah tadi, apa adiknya terlalu kecil? Atau mata Mark yang bermasalah?
"Kak markk~" kata Jeno riang berlari memeluk kakaknya.
Ia juga baru melihat kakaknya datang, mungkin karena terlalu asyik menonton kartun.
"Uhh adik manis kakak kangen?" tanya Mark sembari membalas pelukan adiknya dan mencium kedua pipi gembul Jeno.
"Kangen banget! Terakhir ketemu waktu kakak ke kantor Nana ngasih undangan itu 'kan?"
"Iya. Udah lama juga itu, tapi nikahnya malah ditunda padahal udah sebar undangan. Kamu lagi nginep?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED LIFE || JAEMJEN ☑
Romance[END] [Jaemin X Jeno] [BXB] [M-preg] Kehidupan pasangan Na Jaemin dan Lee Jeno setelah menikah. Jaemjen area! ⚠️WARNING⚠️ • BxB, homo, gay, boyslove • Homophobic? jauh-jauh gausah baca! • Jangan salpak!! | High rank : #1 in bottomjeno #3 in jaem...