O3. A Conversation

368 96 23
                                    

Karina menundukkan dirinya pada salah satu gazebo yang terletak dekat gedung rektorat kampusnya. Sore dengan cuaca yang cukup bagus saat ini banyak orang berlalu lalang ataupun juga duduk sambil mengerjakan tugas mereka, atau bahkan hanya untuk bersantai menikmati pemandangan sekitar.

Karina datang bukan untuk bersantai ataupun mengerjakan tugas seperti orang lain. Gadis berambut panjang hitam pekat itu berada di tempat tersebut untuk menunggu Selia—sahabatnya.

Tangan Karina bergerak mengeluarkan ponsel miliknya yang ia simpan di slingbag saat ini ia gunakan. Membuka aplikasi berkirim pesan dan mencari ruang chat Selia.

Jemarinya bergerak menari diatas layar ponsel, mengetik sesuatu di sana.

Karina:
Sel, gue udah di gazebo nih.
Cepetan lo.

Setelah mengirim pesan singkat ke Selia, Karina beralih ke aplikasi sosial media yang saat ini sangat ramai digunakan khalayak. Sudah tiga hari dirinya tak membuka aplikasi itu dikarenakan kesibukannya dengan urusan perkuliahannya dan juga urusan hati.

Berita Baskara—mantan Karina  yang saat ini sedang hangat dibicarakan membuat dirinya enggan membuka sosial medianya. Semua orang membahas tentang hubungan Baskara dan pacar barunya, membuat Karina sangat muak. Jujur saja, Karina menghabiskan waktunya semalaman hanya untuk menangisi mantannya yang kurang lebih tiga bulan lalu ia putusi.

Menyesal? Enggak juga. Lagi pula tak ada alasan bagi Karina untuk menyesali mantannya yang memiliki hubungan lain saat dirinya jelas masih memiliki pacar. Hanya saja masih ada rasa sayangnya ke Baskara meskipun sedikit.

"Gue bego banget nangisin si Baskaranjing semalaman," monolognya mengingat gimana bodohnya ia, menyesal membuang waktunya hanya untuk hal tak berguna.

Ya, memang seperti itu, menyesal hanya ada di akhir.

Karina membuka request dm yang masuk. Tak banyak, hanya ada empat akun yang mengirim permintaan pesan tersebut, tiga terbawah hanya meminta Karina untuk mengikuti balik, dan satu teratas menarik perhatian Karina.

Lantas jemarinya menyentuhnya, membuka isi direct message yang pesannya dikirim dua hari yang lalu, dari pemilik akun @.abisaka_y

abisaka_y

I found this on page 224

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

I found this on page 224.
If you see my dm, i just wanna say: Hello Karina. 👋

***

Yoshi baru saja pulang dari kosan temannya untuk menyelesaikan tugas kelompoknya. Dan sekarang  ia sedang mengeringkan rambutnya menggunakan handuk, lelaki itu baru menyelesaikan kegiatan membersihkan tubuhnya.

Diraihnya ponselnya yang terletak di meja belajar. Tadi, dering suara notifikasi masuk saat dirinya sedang mandi. Jemarinya langsung membuka notifikasi tersebut yang bersumber dari direct message Instagram.

Page 224 | Yoshi KarinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang