Sekarang Sakura sedang bekerja, dia terkejut saat melayani pesanan seorang pria yang ternyata adalah sasuke.
Sasuke duduk bersebelahan dengan kakashi, disebrangnya terdapat seorang perempuan berambut pirang yang terlihat sedang memeluk lengan pria disebelahnya."Maaf sasuke-kun aku rasa hubungan kita sampai disini saja, pria di sebelahku lebih memerhatikanku dibandingkan kamu yang selalu cuek ketika sedang bersamaku. silahkan letakkan disini nona" ucap wanita itu ketika melihat sakura datang membawa pesanannya.
"Aku akui kau sangat memiliki muka yang sangat tebal shion, dengan berkata seperti itu disaat kau dengan berani-beraninya bermain dibelakangku" ucap sasuke dingin.
"Aku melakukan ini agar kita tidak menjadi musuh di kedepannya Sasuke-kun, aku juga yakin kau akan sangat mudah kan melupakanku?" Jawab wanita itu.
"Terserah kau mau berkata apapun, aku menyetujui hubungan kita yang berakhir" ucap singkat sasuke lalu pergi meninggalkan wanita itu yang diikuti dengan Kakashi dibelakangnya.
Wanita itu adalah shion, wanita yang resmi menjadi pacar Sasuke semenjak sasuke dan Deidara taruhan balap mobil dengan tujuan mendapatkan shion.
Awalnya, saat Sasuke memenangkan taruhan. Sasuke sama sekali tak ada rasa Dengan shion, dia hanya ingin membalas dendamnya pada Deidara yang telah menuduhnya dengan merusak namamya didepan teman temannya.
Namun, semenjak Shion yang terus mendekati dan memberikan rasa nyaman pada sasuke. Dari situlah sasuke mulai merasakan cinta pada shion, sasuke bahkan mengenalkan shion pada keluarganya dihari kelulusannya.
hingga setelah lulus, Shion yang lebih memilih ikut pemotretan sebagai model di luar negri, Sasuke tetap menerima keputusannya.
Selama itu juga Shion mulai berubah, dia semakin susah untuk dihubungi yang membuat Sasuke semakin kesal dengan sikap Shion. Sasuke berfikir untuk tidak memberi shion perhatian, agar shion sadar bahwa sasuke juga menunggunya.
Namun sekarang, setelah hari ini mereka bertemu kembali dan shion yang memilih Deidara dibandingkan sasuke.
Sasuke sadar, bahwa shion dan Deidara yang telah memainkan cintanya selama ini..
Sakura terkejut saat mengetahui perempuan itu ternyata adalah kekasih sasuke. Sasuke terlihat sangat menyeramkan tadi saat sakura melihat wajah pria itu yang terlihat lebih dingin dari biasanya.
"Sakura~ kau di panggil hinata-san untuk datang ke ruangannya" panggil tenten tiba tiba pada sakura.
"Baiklah... aku akan segera kesana" ucap sakura sambil berjalan.'Tok tok tok'
"masuk saja Sakura" ucap Hinata lalu melihat sakura yang sudah masuk.
"apa aku melakukan kesalahan nyonya?" Tanya Sakura yang menggoda Hinata.
"Hei.. jangan berkata seperti itu, kau adalah sahabatku. Aku tak suka kau memanggilku seperti itu" ucap Hinata
"Hahah aku hanya bercanda, memangnya ada apa kau memanggilku?" Tanya Sakura
"Ino tadi meneleponku, dia memintaku mengizinkanmu pulang cepat, untuk menemaninya pergi nanti malam"
"Aku bahkan belum membicarakan nya padamu dan dia sudah lebih dulu meneleponmu. Sebenarnya...aku merasa tidak enak jika harus meminta izin denganmu, apalagi aku baru bekerja lagi selama aku izin liburan kemarin" ucap sakura dengan nada tak enak.
"Tenang saja, kau tak perlu merasa tak enak karena aku juga akan menutup caffe ini saat jam lima nanti. Kau bisa menemani Ino nanti malam" jawab Hinata
"Benarkah? Baiklah kalau begitu...aku akan cepat menyelesaikan tugasku" ucap sakura semangat.*-*
Saat ini Sakura terlihat sangat cantik dengan balutan dress yang sangat cocok ditubuhnya yang langsing. make up yang digunakannya juga sangat natural di wajahnya, dengan sedikit polesan lipstik, membuatnya terlihat sangat sempurna malam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
love grows
RomanceHaruno Sakura gadis pintar dan cantik bersurai merah muda, menagis meratapi dirinya saat mengetahui bahwa rumah satu satunya peninggalan dari orang tua nya telah dijual tanpa sepengetahuannya. paman dan bibi Sakura dengan tega mengirimnya pergi ke l...