2. Pertarungan

157 144 92
                                    

Q N A SEBELUM MEMBACA!

1.SUKA MAKANAN APA?

2.NAMA MANTAN YANG PALING DI SAYANG?

3.LAGI SUKA SAMA SIAPA?

S.E.L.A.M.A.T.M.E.M.B.A.C.A

***

Malam pun tiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam pun tiba. Malam yang mungkin akan menjadi saksi tentang siapa yang menang dan siapa yang kalah diantara kedua gengster itu.

BRUM
BRUM
BRUM

Suara gerungan motor terdengar semakin mendekat, kini Alex dan juga anggota tim nya antusias melihat tim rival yang kini tengah menghampiri mereka. Mereka kini berada di sebuah lapangan yang terbengkalai, bahkan sangat jauh dari perumahan warga.

"HIDUP BLACK WOLF"
"HIDUP REVANGERS"

Teriak jargon mereka dari setiap gengsternya masing masing. Black Wolf itu identik dengan warna hitam, sedangkan Revangers identik dengan warna merah.

Kini Arselo dan Alex yang tak lain adalah ketua dari gengnya masing masing, saling berhadapan untuk memulai pertarungan. Alex si laki laki berambut sebahu itu menyunggingkan senyumnya.

"Gue fikir lo gak bakalan dateng, soalnya kan setau gue nyali kalian itu CEMEN!"

"Sstttt..." Balas Arselo menempelkan jari telunjuknya di bibir laki laki itu, namun Alex menepisnya dengan kasar.

"Long time no see, gimana kesannya selama di penjara enak? Gak enak kan, sama kaya gue yang dibenci gara gara perbuatan lo." Ucap Arselo.

"Gue kira saat lo keluar penjara bakalan tobat, eh malah kumat. Alex Alex." Ucap Arselo menepuk pundak laki laki itu.

Alex mengepalkan tangannya penuh amarah, nafasnya naik turun beriringan dengan emosinya yang semakin memuncak.

"GARA-GARA LO JEBLOSIN GUE KEPENJARA, GUE JADI KEHILANGAN ORANG YANG GUE SAYANG. GUE BENCI SAMA LO ARSELO." Ucapnya mencengkram kuat kerah jaket laki laki itu.

Arselo menepis tangan itu."Lo emang pantes dapetin itu."

"Serang....."

Semua anggota dari tim masing masing turun dari motor sportnya Dan langsung saja mereka melawan musuhnya satu lawan satu. Kini terjadi perkelahian yang amat luar biasa yang tidak bisa dihindarkan.

Dengan ke amarahan yang brutal Alex berusaha meninju Arselo, Namun tidak kunjung kena karena lagi lagi Arselo berhasil menepis pukulannya.

BUGH

ARSELO [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang