19. Hamil??

82 48 104
                                    

Q N A SEBELUM MEMBACA!

1). Suka baca novel atau komik?

2). 1kata buat temen yang nusuk dibelakang?

S.E.L.A.M.A.T.M.E.M.B.A.C.A ❤

***

Sugar Dady 👨

Kenzo:
Gue hari ini gak sekolah, tolong bilangin sama guru yang masuk gue lagi sakit

Aditya:
Bisa sakit juga lo? Gue kira cuma manusia doang yang bisa sakit

Kenzo:
Lo kira gue bukan manusia gitu? Jahat lo Dit sama temen sendiri!

Revan:
GWS(Gak Wafat Sekalian) eh Get Well Soon maksudnya wkwkwk.

Kenzo:
KETOS BIADAB!BISA BISANYA LO KEPILIH JADI KETUA OSIS !

Arselo:
Lo harus banyak istirahat Ken, gak lucu dong kalau lo mati sekarang. Kan kita belom liat lo kena karma

Kenzo:
Kembaran gue gitu banget sama gue (:

Brayn:
Bukannya kemaren abis dapet kabar bahagia?

Kenzo:
Gak berlaku buat gue bahagianya cuk :)

Mereka berempat kini tengah berada diparkiran, dan benar saja jika Kenzo tidak akan masuk buktinya saat bel sudah berbunyipun laki laki itu tidak kunjung datang.

Akhirnya mereka memutuskan untuk segera menuju kelas, karena tidak ada niatan didiri mereka untuk bolos. Menurutnya kejadian dihukum oleh bu Risa dalam hal bolos pelajaran cukup itu menjadi pertama dan terakhir dihidup mereka.

***

Setelah pulang sekolah mereka memutuskan untuk menjenguk temannya yang katanya sedang sakit itu.

Tok, tok, tok.

Pintu kini terbuka, dan menampakkan seorang wanita yang selalu Kenzo sebut dengan sebutan 'Mami'. Mereka mencium punggung tangan wanita itu dengan sopan.

"Eh kalian kemana aja tante kangen banget loh sama kalian, kemana aja sih kok jarang banget main kesini?" Tanya wanita itu.

"Iya tan, maaf ya kita akhir akhir ini emang lumayan sibuk."

"Kalian makin ganteng aja, tante makin percaya kalau anak tante pasti kalah saing."

Wanita itu kini celingak celinguk mencari keberadaan anaknya, namun ia tidak menemukannya. "Eh si Kenzo gak bareng sama kalian? Kemana dulu tuh anak, pasti dia ngapel dulu dah gak heran sama tu anak."

"Loh bukannya sakit ya tan? Soalnya tadi dia gak sekolah bilangnya sih lagi sakit," Jawab Brayn yang seketika dibuat syok.

"Ih engga, tadi dia berangkat sekolah kok. Malahan dia minta black card sama papinya katanya ada acara jalan jalan. Malahan dia sampe bawa koper katanya takut nginep."

Mereka seketika dibuat kebingungan, mana ada acara kemah Revan saja sang ketua osis tidak merasa jika ada acara sekolah.

"Jalan jalan? Mana ada acara begituan, pasti tante dikibulin tuh sama si Kenzo." Ucap Aditya.

"Di sekolah sama sekali gak ada acara apapun. Tadi juga Kenzo gak sekolah bilangnya dia lagi sakit, kalau tante gak percaya saya punya bukti chat-nya." Ucap Revan mencoba menunjukkan chat dari laki laki itu.

ARSELO [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang