5.Five

2.9K 399 95
                                    

6000 world
semoga ga bosen🥺🙂

_________

Setelah kembali ke vila, Mina dan June segera berlari keluar dan menyapa Rose saat mereka dengan penuh semangat memegangi lengannya. Rose hanya tertawa. Dia tidak akan mengecewakan harapan mereka, terutama kepada wanita yang dengan penuh pertimbangan untuk membantunya.

June memperhatikan tatapan Rose terfokus pada Pria yang duduk di sofa membalik-balikan dokumen, Dia tersenyum nakal ketika mendorong Rose ke arahnya, “Kami tidak akan mengganggu lagi, cepat temani dia!”

Setelah berbicara, June dan Mina kembali ke kamar masing-masing. Namun, tidak lama kemudian, June berlari kembali memegang teleponnya ke arah Rose“Taehyung menelepon, apakah kau ingin mengangkatnya?”

Rose melirik Jungkook dengan cepat sebelum dia mengangguk, meraih telepon dari tangan June.

“Rose,karena majalah telah memutuskan untuk tidak menggunakanmu, kau harus pulang lebih awal. Tidak ada gunanya kau tinggal di Amerika. Jangan salahkan Noona-ku karena dia kejam, dia melakukannya demi Waiji. Mereka tidak senang denganmu, jadi kau tidak punya hak untuk menyalahkan siapa pun,” kata Taehyung, berbicara seperti semua yang dia dan saudara perempuannya lakukan adalah benar.

“Setelah menggunakanku, kau menendangku dan sekarang kau ingin aku dengan senang hati menerima semua ini?” nada bicara Rose tenang tetapi mengandung sedikit ejekan.

“Kenapa kau tidak menyerah? Kenapa kau harus melawan Lisa? Kenapa kau tidak bisa membiarkan kami pergi begitu saja?” Taehyung bertanya dengan tidak sabar. Rose merasa seperti barang yang berat dan menjengkelkan yang ingin dia singkirkan, tetapi dia terus mengikutinya.

“Tidak ada alasan bagiku untuk membiarkan orang-orang munafik!” nada bicara Rose tegas, “Aku tahu seperti apa industri ini. Hari ini Lisa mempunyai seorang pendukung, jadi dia mampu melangkahiku dan memanfaatkanku untuk menguntungkan Dirinya sendiri. Tapi, itu tidak berarti dia akan tetap seberuntung ini besok ...”

“Kau sudah tidak punya kesempatan, biarkan saja! Fakta bahwa aku mencintai Lisa, bukan salahnya. Noona-ku benar, kau memang tidak memiliki toleransi.”

Rose tiba-tiba mengepalkan tangan kirinya. Merasakan perubahan dalam emosinya, Jungkook meraih telapak tangannya yang nyaman dan menariknya ke pelukannya yang hangat.

Taehyung memang orang yang tidak berperasaan, jika tidak, dia tidak akan bisa memperlakukan Rose dengan cara ini. Dia mengambil cintanya dan menghancurkan kariernya, sekarang dia ingin Rose mendukung hubungan barunya-dia praktis menguras segala miliknya.

“Keegoisanmu hanya akan mendorong Lisa lebih jauh ke neraka.” setelah berbicara, Rose menutup telepon dan mencoba yang terbaik untuk menenangkan dirinya.

Jungkook meletakkan dokumennya, memegangi tangannya dan dengan lembut mengayunkan tubuhnya.

“Aku baik-baik saja. Normal untuk sesekali kesal, itu membantuku melatih hati yang lebih kuat.”

“Apakah kau melihat mentormu?” Jungkook tidak bertanya lebih jauh saat dia mengubah topik pembicaraan.

“Hm, berjalan lancar.” Rose secara alami duduk di samping Jungkook ketika dia bersandar di lengannya, “Aku juga bertemu dengan beberapa fotografer terkenal. Jungkook, aku sangat senang ... semua yang kurang hanyalah kau. Aku tidak dapat berpikir, jika aku bisa menghadiri suatu peristiwa seperti itu dan memegang tanganmu, betapa sempurna jika itu terjadi.”

“Kau akan memiliki banyak peluang di masa depan,”Jungkook menanggapi dengan sugestif.

“Apakah kau lelah? Haruskah aku memijatmu?” tanya Rose ketika dia berlutut di sampingnya. Namun, sebelum dia bisa melakukan apa pun, Jungkook berbalik ke arahnya, meraih tangannya dan mengangkatnya di pelukannya, membawanya secara horizontal.

[Husband Marriage Experience's ✓ 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang