2.Two

2.6K 403 43
                                    

20 menit kemudian, Rose lebih dulu tiba di kantor agensinya. Setelah memasuki pintu masuk utama Waiji Entertainment, dia langsung menuju ke ruangan Taehyung dan menerobos masuk.

"Aku menunggu penjelasanmu," seru Rose sambil memukulkan kedua tangannya ke atas meja, "Jadi, memang benar bahwa ada sesuatu yang terjadi antara kau dan Lalisa?"

Taehyung menghentikan apa yang sedang dilakukannya, ragu ragu sejenak, lalu diam diam berusaha mengubah topik pembicaraan, "Kau baru saja mendarat, kenapa langsung datang kemari?"

"Sudah berapa lama?"Rose melanjutkan kalimatnya dengan subjek yang sama, "Sudah berapa lama kau menjalin hubungan dengan Lalisa Manoban?"

"Roseanne!" Taehyung tiba tiba berteriak, "Aku sudah muak denganmu, apa kau tahu betapa menyebalkannya dirimu? Tidak bisakah kau melakukan hal-hal yang disukai pria, seperti yang Lisa Lakukan? Wanita macam apa yang kerjanya hanya mengomel dan mengomel setiap hari sepertimu?"

Rose perlahan menarik kembali tangannya dan memandang Taehyung dengan tatapan yang dipenuhi tanda tanya, "Kalian berdua menganggapku apa, huh? Sebuah mainan?"

"Rose,kita putus ... aku memang menjalin hubungan dengan Lisa ... dan kami benar benar saling jatuh cinta," Taehyung berbicara kepada Rose seperti sedang berbicara dengan orang asing yang tidak Ada hubungannya dengan dirinya. "Kau tidak bisa menyalahkanku - cinta tidak bisa dijelaskan. Mulai sekarang, kita hanya memiliki hubungan antara bawahan dan atasan, aku bosmu dan kau adalah modelku!"

Rose tersenyum mengejek, menaikkan salah satu sudut bibirnya, dia lebih tenang dari yang Taehyung duga, "Jadi, kau tidak berencana untuk membebaskanku dari kontrakku? Ck, pasti karena kau berpikiran, bahwa jika kau membiarkanku pergi, karir Lalisa tidak akan pernah sukses."

"Maaf ... kau masih harus menunggu selama 3 tahun."

"Apa ini sebabnya kau mengatur agar aku tampil di acara itu?" Rose lanjut bertanya.

"Dengan statusmu saat ini, acara ini sangat cocok untukmu." Usai berbicara, Taehyung kembali duduk di kursinya dan membolak balik beberapa dokumen, "Jika tidak ada urusan lain, kau boleh pergi. Satu lagi, Kwon Mina adalah manajermu. Mulai sekarang, kau harus mematuhi perintahnya."

Fantasinya selama 5 tahun, semuanya berakhir sia sia di tangan seorang badebah!

Rose tidak bisa mengatakan bahwa hatinya tidak merasa sakit, namun pada saat ini kemarahannya jauh lebih terasa.

"Apa kau tahu apa yang akan terjadi pada orang yang tidak setia? mereka tidak akan memiliki akhir yang bahagia." Setelah mengucapkan kata kata ini, Rose berbalik dan meninggalkan ruangan Taehyung. Tentu saja, tekadnya untuk membuat Waiji menghilang dari industri hiburan untuk selamanya, lebih kuat dari sebelumnya.

Rose kembali ke ruangannya. Sementara itu, Mina baru saja kembali dari bandara. Tanpa mengetuk, dia langsung masuk ke ruangan itu, menunjuk nunjuk ke arah Rose dan berteriak, "Apa kau sadar bahwa mulai saat ini, kau adalah artisku? Apa kau masih ingin menjadi model dan mendapatkan pekerjaan? Berani sekali kau memperlakukanku seperti ini ... apa kau seekor babi?"

Usai mendengar kata kata ini, Rose mendadak bangkit dari tempat duduknya dan melangkah perlahan ke arah Mina "Coba ulangi apa yang baru saja kau katakan, apa 4 kata terakhirmu tadi?"

"Aku hanya bertanya barangkali kau ini seekor babi?" Mina mengulangi kalimatnya dengan arogan. Begitu kata terakhir keluar dari mulutnya, tamparan Rose mendarat keras di wajahnya, "Tamparan ini untuk kembali menyadarkanmu akan statusmu."

Mina tercengang. Matanya melebar sementara dia bersiap untuk membalas, namun Rose segera mengeluarkan ponselnya dan menyerahkannya kepadanya, "Aku punya banyak foto tidak senonoh seperti ini di ponselku. Karena 4 kata yang baru saja kau katakan padaku, aku telah memutuskan untuk mengirimkan foto foto ini ke 4 perusahaan media terbesar."

[Husband Marriage Experience's ✓ 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang