Karena Hyein akan mengambil alih Rose pagi pagi sekali, Mina dan Taehyung sudah berada di dalam ruang rapat untuk membahas rencana mendatang yang mereka miliki. Rose tidak diundang ke rapat ini, alasannya mereka hanya akan mendiskusikan masalah sepele. Namun, Mina tahu betul niatan Hyein yang sebenarnya — Hyein jelas memperlakukan Rose tidak lebih dari sekedar bidak catur. Tidak peduli seberapa tinggi status Rose, Hyein tetap akan mempertahankan kekuasaannya untuk mengendalikan artisnya.
Mina memproyeksikan daftar tawaran pekerjaan yang ditujukan pada Rose ke layar proyektor - ada 23 pekerjaan! Melihat ini, Taehyung terkejut. Di antara semua penawaran itu, tidak sedikit yang berasal dari majalah kelas dua. Tidak pernah dia menyangka bahwa publik akan memberikan pengakuan yang begitu tinggi terhadap Rose
Tentu saja, Mina tidak mengungkapkan penawaran apa saja yang sedang dipertimbangkan oleh Rose. Termasuk penawaran yang datang dari... Bright Century dan VISTAR AGE dua agensi superstar besar yang telah memberikan penawaran mahal padanya.
Dengan status yang dimiliki Rose sekarang, agensi kecil seperti Waiji Ent, tidak akan sanggup memberi banyak untuk mendukungnya. Ditambah lagi, kontrak yang terus menerus diucapkan mulut Hyein sudah tidak lagi bisa mengikat Rose.
Sepertinya, Hyein lupa tentang pertempuran dengan Secret dan masih meyakini bahwa kesuksesan Rose disebabkan keberuntungan semata.
“Saat ini, akibat Tren Asia, Rose menjadi sangat Populer dia juga mendapatkan cukup banyak Ketenaran di pasar Eropa dan Amerika. Selama kita bisa mengambil keuntungan dari situasi sekarang, dengan koneksiku, kita bisa membuat karirnya maju beberapa tahap. Namun, Rose harus bersedia mematuhikujika tidak, aku juga bisa menghancurkannya ...”
Sepertinya, acara makan malam untuk Rose malam ini, lebih pantas disebut acara makan malam pengumuman untuk Hyein bahwa dia akan mengambil peran baru di Waiji.
Seorang manajer yang telah dimasukkan ke dalam daftar hitam oleh orang Amerika - dalam sekejap - kembali ke Seoul untuk terus membuat kekacauan.
Sementara itu Rose sudah mengetahui hasil rapat pagi tadi dari Mina, Hyein berencana membangun jalur karir Rose di luar negeri. Tentu saja, hal ini merupakan keputusan yang ideal bagi kebanyakan model, bagaimanapun, jalur ini memiliki potensi yang besar, namun ... Rose bukan lagi model berusia 17 tahun. Tanpa dukungan latar belakang yang cukup, ia tidak bisa seperti model muda lainnya dan memulai kembali karirnya dari awal sebagai seorang model peragaan busana. Rose bukannya takut hal itu akan terlalu sulit, tapi tidak banyak sisa waktu muda yang dia miliki. Bagi Rose, tiga tahun ke depan adalah periode yang sangat penting!
“Rose, apa yang kau rencanakan sekarang? Hyein tak akan menyerah padamu begitu saja.”
“Aku ... punya rencanaku sendiri ... June, terimakasih.” Rose tulus berterima kasih padanya.
“Rose, sekarang adalah kesempatan yang bagus bagiku untuk meninggalkanmu. Aku tahu kau akan mendapatkan manajer yang lebih dan lebih baik lagi. Aku belum cukup kompeten untuk tinggal di sisimu. Kau telah mengajariku begitu banyak dan membuatku memahami banyak hal. Jangan khawatir, kita memiliki perjanjian rahasia di antara kita berdua, aku tidak akan membeberkan rencanamu pada orang lain. Aku hanya berharap pada akhirnya Waiji akan membiarkanku pergi.” Tekad Mina jika dia terus bekerja untuk Rose, dia hanya akan terus dituntun oleh wanita itu dan tidak akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan managerial nya. Mina terkesan dengan Rose, tapi dia juga memiliki tujuannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Husband Marriage Experience's ✓ 2]
أدب الهواة[Husband Marriage Experience Season 2] Disarankan baca Yang Season 1 Nya dulu (Ver rk)