Haloo bertemu kembali dengan saya👋
⚠️Jika ada typo mohon di maklumi!!
Jangan lupa vote+komen karena itu gratis 💘😎
Di sebuah kamar kos yang kecil dan kumuh terdapat seorang gadis yang bernama ZEASYA PRATAMA. Gadis yang ber umur 16 tahun itu tengah membaca sebuah novel. Berbagai ekspresi wajah di tunjukannya. Seperti menangis. Marah. Kecewa Dll
Gadis itu tengah membaca novel yang berjudul "My love is only for you" yang artinya 'Cintaku hanya untukmu" dalam alur novel. cerita tersebut tentang sepasang kekasih yang bahagia. Cerita ini bermula saat sang protagonis pria sedang bermain di rumah sahabatnya. Protagonis pria bernama "ANTARES KEANU ABRAHAM". saat sedang bercanda dengan para sahabatnya. tiba tiba seorang gadis turun dari tangga. Gadis itu adalah sang protagonis wanita yang bernama "ANALISA PUTRI SMITH" yang ternyata adalah adik dari sahabat protagonis pria. Ares atau protagonis pria yang melihat Ana Atau protagonis wanita langsung jatuh hati saat pandangan pertama. Hingga mereka berkenalan dan semakin lama semakin dekat. Ares yang telah yakin Bahwa dia telah cinta dengan Ana pun langsung menembak Ana. Dan ternyata Ana pun menerimanya. Sejak itulah mereka menjadi sepasang kekasih. Namun jika tidak ada Sang Antagonis tidak akan seru bukan? Sang Antagonis ini bernama "ADROVIA ANASTASYA" Via adalah sahabat masa kecil Ares. Via telah menyukai Ares dari kecil. Namun Ares hanya menganggapnya sebagai candaan. Sebelum datangnya Ana. Ares begitu perhatian terhadap Via meskipun sifat Ares terkesan Seperti Es batu. Namun setelah datangnya Ana. Semuanya pun berubah. Dari Ares yang sifatnya menjadi lebih dingin kepada Via dan suka membentak Via demi membela Ana. Sejak saat itulah Via menyadari jika Ares berubah karena Ana atau lebih tepatnya gadis yang baru di temui oleh Ares. Via yang mendengar bahwa Ares dan Ana yang menjadi sepasang kekasih pun murka hingga membully Ana. Bukannya membela Via namun Ares malah membela Ana. Puncaknya saat Via menyewa beberapa preman untuk membunuh Ana. namun rencananya di ketahui oleh sahabat Protagonis pria atau lebih tepatnya kakak Ana. Hingga Via tewas di bunuh oleh Ares yang notabenenya adalah sahabat masa kecil nya. dan akhir dari kisah tersebut adalah Ares dan Ana menikah dan di karuniai sepasang anak kembar."Hiks hiks Kenapa si Ana menye menye banget sih"
"Itu juga si Ares kok goblok banget hiks"
"Kan harusnya hiks yang salah itu hiks protagonisnya hiks. Bukan Antagonisnya hiks"
"Kalau gue masuk ke kesitu bakalan gue lindungin si Antagonis nya. Gue sumpahin bakalan buat mereka bertekuk lutut sama gue" ucap Zea menggebu gebu
"Gue laper banget" keluh Zea
"Masak mie aja lah. Toh di sini kaga ada makanan lain kecuali mie" lanjut ZeaSkipp
Setelah Acara menangisnya. Zea pun pergi ke dapur untuk memasak mie. Dan di sinilah dia berada. di meja makan dengan sepiring mie.
Sedang enak enak makan mie. Zea di kejutkan dengan adanya tikus di depannya. Zea yang takut dengan tikus pun kaget hingga tersedak mie Nya."Uhuk uhuk m-minum minum" ucap Zea terbata bata
"A-air mana Air" ucap Zea sambil menepuk nepuk dadanya.
Sialnya di sana tidak ada air sama sekali.Zea yang tak tahan dengan Rasa sakit di tenggorokan nya pun jatuh dari kursi dengan muka memerah.
"Uhuk uhuk mie bangsat" umpat Zea sebelum Meninggal
Jangan lupa vote+komen karena itu gratis 💘😎
KAMU SEDANG MEMBACA
Adik Tiri protagonis☁︎
ActionMenceritakan tentang seorang gadis bar bar yang mati karena tersedak mie. Namun bukan ke surga. melainkan masuk ke dalam sebuah novel. Kajadian ini di alami oleh gadis yang bernama Zeasya Pratama yang bertransmigran ke tubuh seorang gadis yang bern...