Kenalin nama gue Yudha gue anak papa Zydan Devanorendra sama Mama Raina saat ini aku berusia 17 tahun aku bersekolah di salah satu sma ternama kali ini aku ingin menceritakan kisahku yang terjerumus ke dunia pelangi dan first pelangiku adalah bersama papa Zydan yang dengan sengaja kujerumuskan ke dunia pelangi melalui ilmu hipnotis dan dukun selain papa ada juga om Gafthan tetangga rumah yang kuanggap sebagai papaku juga penasaran dengan kisahku menaklukkan mereka chekidot langsung saja keceritanya.
Semua berawal dari pergaualanku yang dikenal sebagai sex bebas namun aku tidak terhasut kesana setelah dari situ aku jadi lebih sering mempertontonkan diriku film biru namun suatu ketika dengan ketidak sengajaan keyboardku eror hingga tertulislah halaman web yang menampilkan adegan panas antara dua cowok tampan kekar dan berotot dari rasa penasaran itu akhirnya ku klik dan benar saja hingga saat ini aku menjadi ketagihan film gay tersebut.
Sesuai terlampau sering menonton film gay itu aku jadi penasaran ingin mengesekusi langsung secara nyata tetapi aku sempat bingung siapa first targetku dan bagaimana caranya aku melakukan itu sampai akhirnya aku menemukan artikel yang berisikan ilmu hipnotis.
aku pun terus menerus mempelajarinya hingga dirasa sudah cukup mahir aku pun langsung memikirkan siapa yang menjadi target pertamaku saat itu karena aku masih pemula dan takut gagal pula jadi ku tahan dulu dan kembali memperdalam keahlian hipnotisku ini.
Dan akhirnya kesempatan emas itu tiba saat ini mama yang notabene seorang dokter sedang diutus dari rumah sakit agar mama mau jadi relawan dirumah sakit tempat mama berkerja saat ini yang tengah mengadakan acara diluar kota selama 1minggu lebih memanfaatkan itu aku ingat dengan hasrat papa yang pasti kesepian ditinggal oleh Mama oh iya jika kalian tanya bang Ridwan dia saat ini tengah menjalankan study kuliahnya di london jadi ketika mama pergi aku pun hanya berdua dengan papa tetapi jika papa kerja aku dirumah sendirian paling ditemani om Gafthan tetanggaku yang sudah seperti papaku juga.
Dan aku pun menyiapkan rencana itu dengan matang tepatnya saat mama mulai berangkat dinas hehe...
saat dirasa sudah tepat aku pun mulai menjalankan misi perlahan lahan atau istilahnya main dengan tampan.
"Pah sibuk gak?" tanyaku
"Gak kenapa Nak?"
"Gini pah Yudha kan ada baca tentang hipnotis nah Yudha mau papa bantuin Yudha jadi relawannya apa boleh?"
"Haduh duh hipnotis emang bisa?"
"Ya kan baru belajar pah jadi gimana boleh?"
"Yaudah sini papa free kok jadi bisa bantu kamu,"
Akhirnya aku pun langsung menaruh sugesti pada papa yang aman dahulu.
Pah Zydan Devanorendra fokus ya jika Yudha hitung satu dua tiga papa akan tertidur sangat sangat nyaman.
Dan tepat sasaran dihitungan ketiga papa pun tertidur.
Aku pun langsung mencoba memerintah papa dari awal.
Zydan Devanorendra dengerkan sugesti saya jika anda mendengar suara music anda ingin sekali berjoget telanjang.
Akhirnya papa hanya mengangguk mengiyakan.
Setelah itu aku pun mengtest papa ternyata papa tidak tahu apa apa yang dia tahu dia hanya tidur.
Aku pun iseng menyetelkan music dan walah papa benaran menari sambil membuka pakaiannya aku pun sempat merabanya sesaat setelah itu music ku hentikan papa memakai pakaiannya lagi
dan tiba saatnya papa ke kamar sialnya aku lupa ganti sugesti ternyata papa memasang lagu kembali dan dia kembali telanjang dengan cepat aku mengganti sugestinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Short Story HotMan
Short StoryBocil jangan mampir lapak BXB Jangan lupa Follow Sebelum baca