Nasib Binaragawan Yang Malang

9.3K 166 1
                                    

Bima adalah seorang binaragawan memiliki badan berotot dan kekar serta wajah tampan merupakan gambaran Bima dimata kaum hawa oiya dia adalah seorang duda beranak satu dan saat ini dia hanya tinggal bersama anaknya dirumah dengan diurus satu asisten bernama Teddy dia adalah tukang kebun kepercayaan almh mantan istrinya Bima.

Teddy ini sebenarnya masih anak sma tetapi sedari dia kecil Taddy memiliki masalalu yang buruk yaitu jadi korban brokenhome dan akhirnya semejak saat itu Taddy kabur lalu ditemui oleh Bima dan mantan istri.

"Pah lihat, kasihan anak itu?" ucap istrinya pada Bima sambil menunjuk kearah seorang anak yang sedang duduk dijalanan.

"Oh iya Mah, ayo kita samperin," ucap Bima mengiyakan ucapan istrinya dan dia menyarankan istrinya untuk langsung menghampirinya.

Akhirnya Bima menghampiri anak kecil itu.

"Loh adik kecil kok kamu nangis disini orangtuanya dimana?" tanya Bima pada anak kecil itu.

"Orang tua saya-----," ucap anak kecil itu lirih tak sanggup melanjutkan kata-katanya.

"Dimana?" tanya Bima sekali lagi.

"Mereka sudah membuang saya pak!" ucap anak kecil itu miris.

"Hah? buang kamu?" tanya Bima kaget dengan penuturannya anak bernama Teddy itu.

"Iya pak makanya sekarang saya luntang lantung dijalan," ungkap Teddy pada Bima.

Dan setelah mendengar ucapan Teddy Bima  dan sang istri merasa iba dan merawat Teddy dan sebagai imbalannya Teddy bekerja dirumah Bima.

"Kamu ikut kami saja yah?" titah Bima dan istrinya pada Teddy.

"Tapi pak, bu?" ucap Teddy ragu pada tawaran Bima dan istrinya.

"Sudah tidak apa gini saja kalau kamu keberatan anggap aja kamu kerja dirumah saya," saran Istrinya Bima memberikan timbal balik yang unik.

"Baik pak, Kalau gitu saya mau," ucap Teddy karena dengan cara begini Teddy jadi tidak hanya dicap menumpung hidup.

Dan semejak saat itu Teddy kerja disana sampai saat itu tiba yaitu ketika Bima harus kehilangan sosok istrinya yang kalah oleh suatu penyakit dan hidup Bima jadi berantakan dia berjudi dan jadi memiliki hutang dimana-mana dan Teddy yang menabung uang gajinya itu berniat menjadi penolong Bima namun ternyata dibalik itu Teddy menyimpan rencana busuk yaitu ingin membuat Bima jadi budaknya.

"Woy Bima bayar utang lo sialan bayar sekarang!" teriak seseorang dengan pakaian yang layaknya seperti pereman.

"Maaf pak ini ada apa yah kenapa nyari pak Bima?" ucap Teddy yang kini membukakan pintu untuk mereka berdua.

"Bos loh itu punya utang sama gua, dia kalah berjudi makanya sekarang gue pengen tagih! tapi dia malah hilang," jelas salah satu orang yang tak lain merupakan peminjam.

"Oh gitu pak? kebetulan saya ada uang di kartu ini, dan sepertinya nomimalnya cukup untuk bayar hutang. jadi saya mohon bapak pergi dari sini! jangan ganggu bos saya lagi," ujar Teddy menyodorkan kartu atm miliknya yang berisikan tabungan hasil kerja keras taddy selama disini.

Bima yang melihat kebaikan teddy dia langsung berterima kasih pada Teddy tapi ternyata Teddy langsung mengutarakan keinginannya yaitu minta Bima menyerahkan keperjakaannya untuk Taddy.

"Terima kasih ya Teddy sudah menolong saya," ucap Bima lalu menghampiri Teddy yang ada didepan pintu usai kedua orang itu pergi.

"Loh emang siapa yang bilang saya nolong bapak?" ucap Teddy menohok langsung mematahkan stemen yang Bima pikirkan.

Short Story HotManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang