Daddy Is My PET

19.3K 303 12
                                    


Hi Balik lagi sama gua Yudha Devanorendra kalian pasti udah kenal gua kan gua ini Keponakannya om Eran anaknya mama Raina sama papa Zydan saat ini usia gua 17 tahun dan gua sekolah di SMA Askara kali ini gua akan menceritakan pengalaman full gua waktu pertama menaklukkan papa gua setelah yang kemarin gua bermain dengan om Gafthan saat ini flashbackan.

Semakin besar gua semakin berkeinginan yang tinggi terlebih lagi keinginan bereksperimen terhadap orang-orang terdekat gua. Ya gua belok. Dan korban gua selanjutnya yaitu, Om Gafthan sosok yang sangat hot menurut gua. Karena korban sebelumnya berhasil, gua pastiin dia juga bakal berhasil.

Ya pasti kalian sudah gak asing lagi karena kalian dulu hujat dia abis abisan dan sekarang dia makin banyak perubahan dulu galak sekarang ramah dan tampil dengan tubuh hot serta macho dan kini gua sedang menyusun rencana naklukin dia.

Akhirnya gua nemu satu cara, yaitu pasang guna-guna jarak jauh buat dia yang pastinya hanya pake foto.

Gua dengan cepat malam harinya menuju rumah mbah dukun, agar dia yang melakukan dan gua tinggal tungguh hasil yang pastinya memuaskan.

"Malam mbah, saya mau buat dia takluk kepada saya mba" jelas gua yang langsung di to the point setelah sampai dihadapan mbah yang gua ketahui namanya Mbah Igon.

Ya mbah igon ini sangat terkenal se Askara dan gua udah cobain itu sendiri yaitu ngirim guna guna ke Zydan papa gua sendiri dan sekarang dia udah jadi homo gak percaya nanti kalian liat sendiri aja.

usai guna guna selesai gua tinggal tunggu efeknya besok.

Sesampainya dirumah tepat pukul 22.00 wib. Anjing peliharaan gua sudah siap dengan seragamnya yaitu hanya menggunakan sempak, kaos kaki dan kalung anjing yang biasa gua pake buat bawa anjing.

Dia kegirangan saat gua pulang dan ke kamar. Dia menunggu tepat dilantai.

"Dasar anjing yang gak pernah puas" ejek gua.

"Sini njing" panggil gua ke dia yang duduk di lantai.

Gua pun membuka pakaian gua hingga tidak tersisa apapun. Gua suruh dia kocok kontol gua.

"Kocok kontol gua" suruh gua ke dia.

"Siap tuan"

Dia pun mengocok kontol gua dengan dua tangan lentiknya lalu dengan telaten memaju mundurkan dengan cepat dan mengurutnya.

Setelah dirasa kontol gua mulai mengembang karena sudah terkuasai nafsu membara. Diapun memaju mundurkan kontolnya ke mulut sexynya.

Tubuh gua tegang banget seperti akan mengeluarkan pejuh yang terpendam.

Dengan cepat gua balikkan tubuh dia dan selipkan sempak yang masih dia pakai.

Tangan satunya kocok kontol gua lagi. Tangan satunya lagi gua tampar pantatnya

Plak

Plak

Plak

"Enakhhh tuanhhhh"

"Enakhhhhh tuanhhh"

Desahnya keenakan. Padahal tamparan yang gua kasih sangat sakit. Terlihat dari pantatnya yang merah.

Gua rasa kontol gua udah siap masuk lubang surgawinya.

Jlebb

Jlebb

Jlebb

3 kali paksaan gua masukkan dan sampai mentok.

"Ahhhhhhrg" desahnya kesakitan namun beberapa menit kemudian dia mendesah keenakan.

Short Story HotManTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang