Bagian 1

2.8K 246 23
                                    

warning!
bahasa nya campur

❪ THE ROBOT ❫

kini semua profesor yang ada di lab tengah sibuk mempersiapkan robot manusia pertama mereka.

ini adalah percobaan pertama mereka dalam membuat robot manusia yang di mana memang sangat sulit membuat robot dengan bentuk dan wajah yang mirip dengan manusia. semoga saja di percobaan pertama ini robot yang mereka buat berhasil.

robot ini di rancang tidak hanya untuk tes uji coba saja namun juga untuk melindungi manusia, jika robot ini berhasil sudah di pastikan robot ini bisa melindungi manusia.

"gimana semua sudah siap?"

"sudah tuan."

"kalo gitu ayok kita nyalakan."

bawahannya itu mengangguk lalu menekan tombol yang ada di belakang leher sang robot. begitu di nyalakan robot tersebut langsung membuka kedua matanya.

"halo! aku robot android. nama ku lee heeseung" sapa robot yang bernama heeseung itu.

semua orang yang ada di lab bernafas lega saat melihat robot manusia ciptaan mereka berhasil.

heeseung menatap orang-orang yang ada di depannya lalu mendeteksi wajah mereka satu persatu dan ia mendapat kan data profesor.

"halo tuan Lee, halo tuan kim" sapa heeseung kepada 2 profesor di depannya.

"halo juga heeseung" balas prof kim dan prof Lee.

"aku gak di sapa juga nih?" tanya prof park kepada robot manusia buatannya.

heeseung tersenyum lalu menyapa prof park sesuai perintah nya, "halo juga tuan Park."

"menurut ku kita sudah berhasil membuat robot manusia canggih, hanya tinggal memasang beberapa fitur lainnya. Bagaimana tuan Park?", Prof park tampak berpikir mendengar ucapan prof Lee. tapi menurutnya boleh juga, akan sangat menguntungkan jika robotnya ini semakin canggih dan bisa melindungi manusia.

"heeseung ayok kita keliling sebentar" ajak prof kim, dan heeseung langsung mengangguk lalu mengikuti prof kim yang sudah jalan mendahului nya.

❪ THE ROBOT ❫

sudah seminggu heeseung tinggal dan di ajarkan banyak hal. karna heeseung adalah robot maka ia langsung menuruti masukan masukan yang di ucapkan oleh profesor nya terutama prof park, karna prof park lah yang paling banyak membantu perancangan heeseung.

seperti prof Lee yang memerintahkan heeseung agar tidak terlalu baik kepada manusia, maka heeseung akan langsung menurutinya.

atau seperti prof kim yang memerintahkan heeseung untuk melarikan diri jika ada sesuatu yang mengancam dirinya.

seperti saat ini heeseung pergi menjelajahi tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi, ia pergi secara diam-diam karna jika pergi sendiri sudah pasti prof kim tidak akan mengizinkannya.

beberapa menit kemudian heeseung mengingat sesuatu, ia baru ingat tadi prof kim bilang jika sudah selesai mengisi baterai ia harus pergi ke ruangan prof park tapi yang dia lakukan sekarang bukannya menemui prof park malah berjalan-jalan.

heeseung akhirnya berbalik dan tidak melanjutkan aktivitas nya ia memutuskan untuk pergi ke ruangan prof park karna prof park tadi memanggilnya.

•••

heeseung sampai di depan ruangan prof park, sebelum membuka pintu nya tak sengaja heeseung mendengar percakapan prof park dengan seseorang walau sedikit samar-samar.

the robot ★ heeki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang