❪ THE ROBOT ❫
Prof Lee mengangkat sebelah alisnya, bingung melihat Heeseung yang sedari tadi gusrak gusruk di dalam kamarnya.
"Heeseung kamu ngapain?" panggil prof Lee, Heeseung segera keluar dari kamar sambil menenteng beberapa baju nya.
"Menurut mu lebih baik yang mana Tn. Lee?" tanya Heeseung.
"Lebih cocok ini atau yang ini? seperti nya yang ini, bagaimana menurut mu?"
Prof Lee menghela nafas "emang nya kamu mau ngapain?" prof Lee jengkel sampai memperlihatkan sifat aslinya.
"Aku ada kerja kelompok bersama teman ku," jawab Heeseung sambil menampilkan senyum sumringah nya.
Prof menghela nafas part 2 "Heeseung... kamu itu mau kerja kelompok bukan kencan!" ucapan prof Lee membuat robot sengklek tersebut sadar.
"Benar juga, tapi aku ingin terlihat tampan!"
"Kamu kayak gini udah tampan Heeseung, mau di apain lagi?"
"Pokoknya aku ingin terlihat tampan!!"
"Yaudah pake yang itu aja," ucap prof Lee pasrah sambil menunjuk baju yang di pegang tangan kanan Heeseung.
"Ini? tapi tampaknya lebih bagus ini," ucap Heeseung sambil memandang baju yang ada di tangan kirinya.
Siapapun tolong adopsi robot ini untuk prof Lee nampaknya dia sudah tidak sanggup menghadapi Heeseung.
"Kamu lupa kalo kamu robot? kamu bisa nentuin sendiri mau pake baju apa," ucap prof Lee prustasi.
Heeseung ngebug sejenak lalu mengerti apa yang di ucapkan prof Lee.
"Oh iya aku lupa kalau aku robot," ujar Heeseung sambil tersenyum tanpa dosa.
"Astaga!!!"
Bye world prof Lee ingin pindah ke mars.
Tiba-tiba terdengar suara bel.
Mereka berdua langsung menatap bel pagar yang di tekan oleh seseorang dari luar.
"Itu teman ku!" Heeseung langsung berlari menuju pintu.
"Kok ada aja yang mau temenan sama dia," gumam prof Lee lalu pergi memasuki kamarnya untuk melanjutkan eksperimen nya.
Heeseung membuka gerbang dengan semangat dan antusias. saat gerbang terbuka terlihat wajah Ni-ki yang datar dan tampak tidak bersemangat.
"Kau sudah sampai?"
"Udah, gak liat gue di depan lo?"
"Maaf, ayo ma-"
"Kerkom di rumah gue aja," ucap Ni-ki lalu menarik tangan Heeseung dan membawanya pergi dari gerbang.
"TN. LEE AKU PERGI DULU!!!" teriak Heeseung sebelum dirinya di tarik keluar dari rumah.
Prof Lee? dia tidak peduli, dia terlalu sibuk bereksperimen.
❪ THE ROBOT ❫
Mereka sudah di dalam rumah Riki mengerjakan tugas di ruang tamu sambil menonton tv.
Jujur saat mengerjakan tugas Riki terkejut dengan otak Heeseung yang pintar nya berlebihan. Di karenakan kepintaran Heeseung yang di luar batas tugas mereka selesai lebih cepat.
The power of otak Heeseung.
Karena masih banyak waktu mereka memutuskan untuk menonton drama bersama, selama menonton drama Riki tampak menikmati berbeda dengan Heeseung yang tampak kebingungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
the robot ★ heeki✓
RomanceHeeseung × Ni-ki ( ft. Sunghoon ) Lee Heeseung, robot humanoid yang berusaha kabur dari kejaran para Profesor yang ingin menghancurkannya karena suatu alasan. Ia pindah ke tempat yang menurutnya aman, namun nyatanya disana lebih tidak aman. + bxb/b...