Bagian 13

708 112 4
                                    

❪ THE ROBOT ❫

Heeseung berangkat sekolah seperti biasa, tapi dia berangkat tanpa Riki. Karena Riki tampaknya sudah berangkat lebih dulu darinya.

Heeseung memasuki kelasnya, disana ia bertemu Riki. Heeseung tersenyum ternyata dugaannya benar, ia segera menghampiri Riki yang sedang membaca komik.

"Hai" Riki menoleh mendengar sapaan Heeseung lalu menutup komik nya. Heeseung meletakkan tasnya kemudian duduk di samping Riki.

Sunoo yang baru datang cengar-cengir melihat pasangan di hadapannya. "Cie, udah akrab nih?" Sunoo terkekeh tapi tidak dengan Riki. Riki hanya memutar bola matanya, malas menanggapi Sunoo.

"Riki, apa kau ingin datang ke rumah ku hari ini?" tanya Heeseung tiba-tiba membuat Riki terkejut, Sunoo yang melihat itu semakin senang dan cengar-cengir.

"Tapi kalo profesor lo liat gue, nanti dia kaget lagi."

Heeseung menggeleng "Tenang, dia tidak ada di rumah. Dia sedang pergi."

"Oke, gue mau," balas Riki sambil menunjukkan senyum manisnya, Heeseung yang melihat rasanya ingin segera menghilang dari muka bumi.

"Hayo mau ngapain hayoo" lagi-lagi Sunoo menganggu mereka berdua, tapi untungnya datang Jungwon yang menyeret Sunoo pergi dari hadapan dua pasangan tersebut.

"Gak bosen lo gangguin mereka terus?" tanya Jungwon sambil menyeret Sunoo keluar dari kelas agar tidak menggangu Riki dan Heeseung.

"Tapi, Hee..." lirih Riki dengan kepala yang menunduk, Heeseung bingung dan sedikit khawatir takut terjadi sesuatu kepada Riki. "Ada apa?" tanya Heeseung.

"Gue..." Riki menggantung ucapannya membuat Heeseung penasaran.

Riki mengangkat kepalanya dan menatap Heeseung dengan mata yang berbinar "gue belom ngerjain pr," ucapnya membuat Heeseung menghela nafas.

"Kau ingin melihat punya ku, kan?" Riki mengangguk, Heeseung menggelengkan kepalanya tidak habis pikir dengan tingkah Riki. Jangan mentang-mentang dia ini robot Riki bisa menyontek pr nya dengan sesuka hati.

"Sekali doang kok."

"Baiklah."

❪ THE ROBOT ❫

Sehabis pulang sekolah Riki datang ke rumah Heeseung, ternyata benar rumah Heeseung kosong. Riki penasaran kemana perginya profesor waktu itu.

"Profesor yang kemaren kemana?" tanya Riki.

Heeseung bingung bagaimana menjawab pertanyaan Riki. Tidak mungkin dia menjawab jika prof Lee sedang pergi mencari tempat yang aman untuk nya.

"Dia sedang pergi menemui temannya, besok pagi dia akan kembali" Riki mengangguk paham.

"Pergi kemana?" tanya Riki, jujur dia sangat penasaran.

"Kau sangat penasaran ya?" Heeseung tertawa kecil, sementara Riki menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Oh iya, lo kenapa ngajak gue ke sini?"

"Aku ingin mengajak mu bermain video game, mau?" Riki mengangguk, lalu merampas PlayStation yang ada di tangan Heeseung.

Sembari menunggu Heeseung menyiapkan semuanya Riki melihat-lihat sekitar rumah Heeseung. Riki sangat iri, karena rumah Heeseung sangat rapih tidak seperti rumahnya yang sangat berantakan karena papanya.

"Sudah. Apa yang kau lakukan?" tanya Heeseung, Riki terlonjak kaget ia segera kembali ke sofa lalu memainkan PlayStation nya.

'imut.'

the robot ★ heeki✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang