PERINGATAN : TYPO ADA DI MANA-MANA
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
☆SELAMAT MEMBACA☆Chapter sebelumnya :
"Papa!"kata gadis berambut coklat.
Chapter sekarang :
Yah jennette de alger obelia yang menghalangi jalan claude.
Claude hanya berdecak tidak suka ia pun langsung mengabaikan gadis berambut cokelat itu dan menuju ke ruangannya.
Tapi jennette dengan cepat langsung memegang lengan claude.
"Lancang sekali kau menyentuh ku"kata claude dengan suara berat nya yang bisa membuat semua orang langsung menundukkan kepalanya.
Jennette pun langsung melepas dan berkata "maaf papa".
"Jangan memanggil ku dengan sebutan itu yang boleh memanggil ku seperti itu hanyalah athanasia,dan kedua putra ku".
"Kenapa semenjak athanasia hilang papa tidak lagi memperhatikan ku kenapa papa apa salah ku?!"tanya jennette di sela nangis nya.
"Berisik aku menyesal karna pernah memperhatikan mu ketimbang athanasia"ucap claude dingin lalu meninggalkan jennette yang menangis.
------
Claude pun meminta felix untuk menyiapkan beberapa prajurit untuk menjemput anak anaknya.
"Kalian tidak akan ku lepas"kata claude sambil menyeringai.
Keesokan pagi nya pasukan sudah siap claude dan pasukan nya pun pergi keluar istana untuk menjemput anak anak nya.
~di tempat athanasia~
"Kak ayo kejar sini sebelum coklat mu aku makan"kata athy sambil berlari memegang wadah yang berisikan coklat.
"Sini kau athy"atha dan nase terus mengejar athy tapi gagal mulu.
Saat athy di kejar oleh kedua kakak ia tidak sengaja nenambrak anastacius yang membuat athy dan anas terjatuh.
Bruk
"Papa kenapa ada di dekat athy si kan jdi nya athy jatuh"
"Loh kok papa harusnya kalian lah ngapain juga lari lari di dalam rumah"kata anas.
Sedangkan athy,atha,dan nase hanya diam tanpa menjawab.
"Kenapa diam?"tanya anastacius.
"Ini semua salah athy ayah"kata nase.
"Loh kok aku sih kak"jawab athy tidak terima.
Anastacius hanya bisa menghela nafas panjang mendengar anak anak nya mulai bertengkar lagi.
"Tuan anas ada tamu"kata lilian.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are not my father!
Randombagaimana jadinya jika Athanasia memiliki 2 kakak laki-laki ?? tapi beda ibu Athan dan Athannase adalah anak dari Claude de alger obelia dan Helena charlotte. Athan dan Athannase di culik oleh seorang pria disaat mereka umur 2 tahun tapi aneh nya cl...