[12]

1.2K 149 4
                                    

PERINGATAN : TYPO ADA DI MANA-MANA






















☆SELAMAT MEMBACA☆

Chapter sebelumnya :

"Tuan anas ada tamu"kata lilian.

Chapter sekarang :

Anastacius pun menuju depan rumah untuk mengecek siapa yang datang.

Tidak lupa ketiga anak nya ikut mengikutinya dari belakang karna kepo sedangkan lilian pergi ke dapur untuk melanjutkan masak nya.

"Siap-"

Suara anastacius berhenti ketika melihat seorang pria di depan nya yang tidak lain adalah claude de alger obelia.

"Siapa pa-"athy pun menghentikan perkataan saat melihat yang datang.

Atha,nase,dan athy terkejut karna claude de alger obelia muncul di hadapan mereka.

"Lama tidak berjumpa anak anak ku"kata claude pelan sambil menyeringai.

"Eh yang mulia ngapain di sini dan siapa yang kau panggil anak mu?"tanya athy yang menetralkan syok nya.

"Siapa lagi kalau bukan kau dan kedua pria yang ada di belakang mu"kata claude lagi.

"Maaf yang mulia kami bertiga bukan anak mu anda salah orang"kata athannase di belakang athanasia.

"Jangan bercanda"

claude pun melepas sihir mata mereka dan merubah mata hitam dan kuning menjadi warna biru permata.

Mata atha,athy,dan nase pun berubah seketika menjadi warna biru permata.

"Penjaga Bawa mereka sekalian dengan lilian pengasuh athanasia"kata claude.

Deg!

Athanasia tersentak saat claude memanggil dengan nama nya untuk pertama kali nya.

Mereka pun kembali ke istana tidak lupa dengan athanasia dan kedua kakak nya memberontak ingin lepas tapi gagal mulu sedangkan anastacius biasa aja.

Padahal mah dia bisa melepaskan diri nya tapi ia mager sekaligus ingin menjaga anak anak nya dari claude adik nya yang gila.

you are not my father!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang