[23]

901 79 12
                                    

PERINGATAN : TYPO ADA DI MANA-MANA






















☆SELAMAT MEMBACA☆

Chapter sebelumnya :

"Jika kalian tidak memberi tahu aku akan mencari tau sendiri,dan satu lali athan besuk bersiap lah penobatan mu"ucap Claude lalu pergi.

Chapter sekarang :

Sekarang athanasia telah tiba di tempat kelahiran ibu nya diana gracia de siodona dia merasa terharu bisa datang kesini.

"Ayo athy"ajak roxana.

"Ayo kak"jawab athanasia.

Mereka pun masuk ke dalam istana athanasia di sambut dengan baik di siodona seakan mereka tau siapa itu athanasia.

"Ini kamar mu athy, kalau soal baju atau perhiasan semua sudah lengkap"jelas roxana.

"Terimakasih kak"ucap athanasia tiba-tiba langsung memeluk roxana.

Roxana yang tiba-tiba di peluk terkejut tapi dia merasa nyaman saat memeluk athanasia.

"Kamu istirahat gih kakak ada rapat sebentar latihannya besuk saja kamu bisa istirahat bisa jalan jalan mengelilingi istana ini"jelas roxana lagi.

"Eh boleh kak?"tanya athanasia hati-hati.

"Ya boleh dong ini kan juga istana mu"jawab roxana.

"Terimakasih kak"

"Sama-sama"

Setelah mengucapkan terima kasih athanasia langsung masuk dan roxana dan pelayan pribadi nya pun langsung pergi menuju ruang rapat.

Sedangkan di sisi lain

Obelia hari ini sedang mengadakan upacara penobatan bagi pangeran mahkota obelia.

Athan yang sedang di rias oleh pelayan menggerutu tidak jelas.

Ia tidak terima menjadi pangeran mahkota tapi apa boleh buat jika bukan rencana ayah nya ia tidak akan mau.

"Wow kaka kau terlihat tampan"ucap athannase sambil mengejek.

"Diamlah nase lebih baik kau gantikan aku, kita kan kembar jadi tidak akan pada tau kalau itu kamu"

"Ogah mending turu"

"Nase"ucap athan tajam.

"Yo putra-putra ayah sangat tampan tapi lebih gantengan aku si"ucap anastacius yang baru datang.

"Ape ni baru dateng langsung sombong"kata athannase.

"Sudah-sudah acara segera di mulai athan ayo dan nase kau ikut di samping nya atha"jelas anastacius.

"Oke ayah jelek"sedangkan anastacius yang di bilang jelek oleh anaknya memalingkan wajahnya kesal.

"YANG MULIA CLAUDE DE ALGER OBELIA MEMASUKI RUANGAN"

"YANG MULAI ANASTACIUS DE ALGER OBELIA MEMASUKI RUANGAN"

"YANG MULIA PANGERAN MAHKOTA ATHAN DE ALGER OBELIA MEMASUKI RUANGAN"

"YANG MULIA PANGERAN ATHANNASE DE ALGER OBELIA MEMASUKI RUANGAN"

"TUAN PUTRI JENNETTE DE ALGER OBELIA MEMASUKI RUANGAN"

Para bangsawan tidak terkejut karna ada nya anastacius di sana karna mereka sudah tau penjelasan dari raja obelia.

🥀🥀

Acara penobatan nya sudah selesai.athanasia sungguh merindukan kedua kakak nya ia tau pasti athan sedang prustasi karena sudah jadi pangeran mahkota awokawok.

"Athy nanti kita akan belajar tentang bagaimana menguasai wiliyah"ucap roxana.

"Baik kakak, yaudah kakak aku mau main sama jeremy ya"ucap athy lalu pergi

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

you are not my father!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang