[9]

1.4K 160 17
                                    

PERINGATAN : TYPO ADA DI MANA-MANA






















☆SELAMAT MEMBACA☆

Chapter sebelumnya :

Athy pun pergi ke masion nya dan lebih tepatnya menuju ke kamar nya meninggalkan lucas yang sendirian.

Chapter sekarang :

~Di tempat Claude~

Claude pov

"Kenapa aku merasa memiliki ikatan tak kasat mata kepada ketiga remaja tadi ya"tanya ku sambil mengerjakan dukomen.

Diana helena apa kamu bakal memaafkan ku ?

Aku pun langsung menuju istana ruby tepat nya di kamar athanasia.

"Istana ini seharusnya tidak layak untuk di tinggal i oleh seorang putri kerajaan"kata ku pelan.

Aku memang bodoh mengirim putri kandung ku ke istana menjijikan ini.

Apa athanasia akan memaafkan ku ? Terus kedua putra ku apa akan memaafkan ku juga ?

Claude pov end

Claude pun meninggalkan istana ruby dan menuju ke kamarnya untuk istirahat

~Keesokan pagi nya~

Hari ini athanasia dan Athannase akan berburu hewan di hutan sudah lama mereka tidak berburu bareng sedangkan athan dan anastacius ada urusan penting.

Kalau Lucas ? Biasalah dia tetap di masion sambil memakan kue buatan lily, dia males ikut.

Rambut athanasia mulai menjadi panjang ia sempat ingin memotong nya lagi tapi di larang oleh kedua kakak nya.

Athy dan nase sudah sampai di hutan mereka mulai berpencar mencari mangsa.

Athy dengan lincah nya langsung menembak rusa yang baru saja temui, begitu pula dengan nase yang sudah mendapatkan 2 rusa dengan cepat.

Athy mereka tersaingi langsung berburu lagi nase pun juga mulai mengikuti alur.

Sesampainya di masion mereka berdua di marahin oleh lily karna telah memangsa rusa terlalu banyak.

Lucas hanya bisa tertawa mengejek mereka berdua.

Athy dan nase yang menyadari di ejek oleh Lucas langsung menuju Lucas dan memukul nya dan menggelitik perutnya.

Lucas hanya pasrah.

Beberapa menit kemudian athan dan anastacius datang mereka agak kaget dengan keadaan ruang tamu yang berserakan.

"Kalian kenapa?"tanya anastacius.

"Itu tu lucas pa"kata athy.

"Loh kok jadi aku?"

"Karna kamu mengejek kita berdua"tambah nase.

Lucas hanya memalingkan wajahnya kesal.

Pada akhirnya mereka pun mulai bercanda ria lagi di tambah athan dan anastacius ikut bergabung.

Kalau lily? dia masak buat makan malem.

Tanpa di sadari ada yang melihat interaksi mereka.

"Akhirnya aku menemukan kalian"kata pria itu lalu langsung pergi.

you are not my father!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang