PERINGATAN : TYPO ADA DI MANA-MANA
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
☆SELAMAT MEMBACA☆Chapter sebelumnya :
"Jadi seperti ini kehidupan mu selama ini adik ku yang manis"kata 2 pria asing bersamaan.
Chapter sekarang :
Cahaya pun mulai menghilang dan menampakan 2 pria yang mengenakan jubah.
Pria itu langsung membuka jubahnya semua orang terpesona dengan kegantengan kedua pria itu terutama para wanita.
Claude yang melihat mereka berdua terlihat tidak asing begitu pula dengan Felix.
"Hey adek ayo pergi dari sini"kata pria yang sedikit lebih tinggi.
Mereka pun menyadari bahwa warna mata kedua laki laki adalah biru permata masalnnya mata biru permata hanya di miliki oleh keluarga kerajaan.
"Mata itu?"
"Kenapa dengan mata ini?"tanya athan.
"Mirip dengan keluarga raja"
"Entahlah mata ini keturunan dari ayah kami yang pasti ayah saya bukan keluarga kerajaan"balas athannase dingin.
Claude membeku melihat mereka berdua seperti melihat duplikat nya sendiri cuma warna rambutnya saja.
Setelah mereka melepaskan tali dari tangan athanasia mereka pun menghilang dengan sihir nya meninggalkan semua orang yang masih membeku terutama claude.
Beberapa saat kepergian mereka claude pingsan dengan cepat felix membawa claude ke istana.
Felix membubarkan para rakyat dan mengatakan bahwa claude hanya kecapean agar para rakyat tidak khawatir.
~di tempat athanasia~
Athanasia sekarang sudah berada di sebuah masion yang menurutnya cukup jauh dari istana.Kedua pria tampan itu langsung menidurkan athanasia dan juga tidak lupa mengobati lukanya terlebih dahulu.
Setelah athanasia tidur kedua pria tampan itu pun pergi dari kamar athanasia dan menuju ke ruang tamu.
"Ck mereka tidak bisa di maafkan"kata Athan marah.
"Benar, mulai sekarang kita harus melatih athy untuk menjadi kuat agar ia bisa menjaga dirinya sendiri"jelas athannase.
Setelah berbincang cukup lama pintu masion terbuka terlihat pria berambut hitam masuk kedalam.
"Yo anak anak ku yang paling tamvan tapi lebih tampan aku sih"kata pria berambut hitam itu.
Siapa lagi kalau bukan anastacius de alger obelia yang merawat si kembar rambut putih itu dari kecil hingga sekarang.
#flasback on
Athan dan athannase berumur 2 tahun mereka sama sekali belum pernah bertemu dengan ayah mereka.
Entah apa yang membuat ayahnya tidak pernah berkunjung ke tempatnya membuat mereka bersedih.
Lalu datang lah pria berjubah yang tidak lain anastacius datang ke hadapan mereka lalu membawa pergi mereka.
Athan dan Athannase hanya diam tidak mengeluarkan sepatah kata pun biasanya anak seusia mereka pasti menangis namun tidak dengan si kembar justru mereka hanya diam saja yang membuat pria berambut hitam itu heran.
Setelah mereka tiba di sebuah masion pria berambut hitam itu menaruh si kembar kedalam keranjang bayi yang sudah ia siapkan
Anastacius berencana menggunakan mereka untuk mengambil tahta nya tapi anastacius melihat si kembar tidur dengan nyaman membuat ia memikirkan kembali tentang hal itu.
Di sisi ini anastacius tidak ingin membuat si kembar menjadi alat mengambilan tahta nya melainkan ingin merawat dan membesarkan mereka selayaknya orang tua biasanya.Disini lain nya ingin menggunakan mereka untuk mengambil tahta.
Seiring waktu athan dan athannase tumbuh menjadi pria tampan karna kepintaran nya dan jago bela diri dan jago sihir nya.
Anastacius sudah melupakan tentang rencana nya itu.Anastacius selalu bercerita kepada si kembar tentang berbagai hal misalnya ia bukan ayah kandungnya melainkan claude dan ia juga menceritakan ia memiliki adek perempuan yang sangat cantik.
Anastacius tidak bisa berbohong kepada si kembar dan menceritakan semuanya dari claude mencampakkan terus gentian mencampakkan Athanasia.
Athan dan Athannase sangat membenci claude meskipun anastacius meminta mereka tidak membenci claude.
Tapi sia sia mereka tetap membenci claude.athan dan athannase tidak apa di campakan oleh claude kan masih ada ayah anastacius tapi tidak dengan athanasia.Semenjak mereka mendengar athanasia di campakkan oleh claude mereka jadi sangat membenci claude.
Athan dan Athannase sangat menyayangi anastacius begitu pula dengan anastacius juga sangat menyayangi si kembar.
#flasback off
"Ayah!"seru si kembar athan dan athannase.
KAMU SEDANG MEMBACA
you are not my father!
Randombagaimana jadinya jika Athanasia memiliki 2 kakak laki-laki ?? tapi beda ibu Athan dan Athannase adalah anak dari Claude de alger obelia dan Helena charlotte. Athan dan Athannase di culik oleh seorang pria disaat mereka umur 2 tahun tapi aneh nya cl...