🐰 Ice 🐰
Hari ini tanpa mengeluh Ji Hyo harus menjaga Ha Nee karena sebuah proyek besar yang melibatkan Cha Young berada di genggaman CENCHA COMPANY.
Beberapa kali Cha Young melakukan video call untuk memastikan Ha Nee tak rewel karena beberapa hari belakangan anak itu mengalami demam walaupun sudah dua hari ini membaik tapi Cha Young tetap sangat mengkhawatirkan nya.
"Omo, Ha Nee-ya astaga kenapa kau minum ice?" Ji Hyo dengan cepat meminta nya, seperti nya Ha Nee menemukan minuman itu di dalam kulkas saat Ji Hyo sibuk menerima sebuah panggilan "Mommy Cha said you can't drink ice, baby"
"Mommy please" Ha Nee sudah mempersiapkan tangisnya.
"Sorry baby" Ji Hyo tetap tak mengembalikan nya "Aku tak ingin bertengkar dengan mommy mu" Batin Ji Hyo segera mengangkatnya bersamaan dengan tangis Ha Nee.
"Waeyo?" Jong Kook mengambil alih Ha Nee dengan mudah.
"Ha Nee meminum ice"
"Kau mau meminumnya?" Tanya Jong Kook dan Ha Nee mengulurkan tangan nya untuk kembali mendapatkan botol itu.
"Gwenchana, dia boleh meminumnya" Jong Kook memberikan nya kembali.
"Yeobo..."
"Dia memilih itu" Jong Kook membawa Ha Nee menjauh.
Walaupun Jong Kook sangat amat menjaga sikap semua anggota keluarga nya di depan para buah hati mereka sampai umur yang ia tentukan cukup untuk mengerti sebuah keadaan tapi Jong Kook selalu mendidik mereka untuk bertanggungjawab atas semua yang mereka lakukan, termasuk saat ini.
Maksud Jong Kook bukan ingin menentang Cha Young tapi membiarkan Ha Nee memilih dan bertanggungjawab atas pilihan nya.
Ji Hyo sudah merasakan sesuatu sejak ia memandikan Ha Nee di sore harinya, seperti nya anak itu menjadi lebih pendiam dan tampak lesu beberapa kali Ha Nee juga bersin terus menerus.
Kang Dae bahkan tak mendapatkan respon apapun saat mengajaknya bermain.
"Uhuk... Uhuk..." Suara batuk khas anak kecil mulai terdengar.
"Ah, dugaan ku pasti benar" Ji Hyo menghampiri nya dan meletakan tangan nya di kening Ha Nee, mata nya terpejam saat itu benar-benar terjadi.
Ji Hyo
Aku membawa Ha Nee ke rumah sakit.Ia mengirimkan pesan itu pada Cha Young.
Vincenzo mengalungkan tangan nya di pinggang Cha Young untuk menggiring langkahnya "Good job, Cha" Vincenzo mengusap pinggang ramping itu."Vin?" Tiba-tiba Cha Young menghentikan langkahnya "Ha Nee" Ia segera melakukan panggilan dan menunggu Ji Hyo mengangkatnya.
"Waeyo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GAEMI VILLAGE | END
FanfictionAda apa di balik GAEMI VILLAGE? Dua kompetitor ternama Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young secara pribadi memperebutkan desa semut itu dan imbasnya desa itu menjadi tersorot untuk di selidiki banyak pihak. Mereka harus berlomba mendapatkan suara...