"Jangan menatap ku seperti itu Cha" Vincenzo tersenyum "Bukan kah memang kau ingin berlibur?"
"Ya, tapi aku tak terburu-buru, aku yang menentukan" Vincenzo tak dapat lagi membantahnya.
✨✨✨✨✨✨
“Nyonya Cassano” Sapa Hae In yang langsung salah tingkah mendapatkan tatapan tajam dari Cha Young.
“Hae In-ssi”
“Im sorry, tak akan terjadi lagi” Cha Young langsung meredam kata-katanya laki-laki itu sudah tak bedaya lebih dulu.
“Masuk lah, sudah cukup orang untuk menjaga pintu” Ucap Cha Young sambil berlalu ke arah dapur untuk menikmati susu hangat nya.
“Kau sudah datang?” Sapa Vincenzo.
“Eumm” Hae In tetap menunduk membuat Vincenzo tertawa.
“Kau memarahinya?” Vincenzo mengalungkan tangan nya di perut Cha Young dan mengecup pelipisnya sambil terburu mengambil tas.
“Aniiiii.....” Protes Cha Young.
“Duduk sweetie” Vincenzo meraih gelas Cha Young dan meletakan nya di meja makan agar wanita itu minum sambil duduk “Sampai bertemu di kantor” Vincenzo mengangkat sedikit dagu sang istri dan memberinya kecupan.
“Enough?”
“No”
CUP..
Vincenzo kembali mengecup nya.
“Now?”
“Never enough” ucap Cha Young membuat Vincenzo sedikit tertawa.
“Baiklah” sekarang ibu jari Vincenzo membawa dagu Cha Young sedikit turun membuat bibir nya bercelah, ia memiringkan kepalanya mencari posisi terbaik untuk melumat bibir manis sang istri.
Tangan besarnya berlalih menahan tengkuk Cha Young agar wanita itu tak tersentak ke belakang, beberapa kali mengubah posisi sampai Vincenzo menyudahinya “Kau bisa mendapatkan lebih nanti malam” bisik nya.
“Hati-hati Vin”
“Eumm, kau juga” pamit Vincenzo.
“Yha mereka memang tak pernah berada di tengah, kadang berperang seperti musuh dari jaman penjajahan, kadang sangat...... aish di mana citra mereka sekarang, bucin”
✨✨✨✨✨✨
Hari ini mereka semua berkumpul dengan agenda meeting yang di atur sedemikian rupa walaupun nyatanya mereka hanya akan membicarakan hasil keputusan Joo Yeon terhadap warisan nya.
Joo Yeon memilih untuk menerima sebesar 30% dari total kepemilikan nya sisa nya ia bagikan.
10% untuk Ji Won.
10% untuk menyokong pendidikan anak-anak panti.
40% di keluarkan untuk team mereka, walaupun ini sempat di tolak oleh mereka tapi Joo Yeon memaksa atau jika tidak justru Joo Yeon akan membiarkan emas itu tetap di sana.
10% terakhir Joo Yeon serah kan pada Jong Kook untuk ikut serta memiliki saham di JK Company.
“Ji Won-ssi kau sudah memikirkan nya?” Tanya Vincenzo.
“Ne” Ji Won mendekatinya dan memberikan sebuah map, Vincenzo memeriksanya dan itu adalah surat pelepasan jabatan Ji Won, ia resmi mengundurkan diri menjadi seorang Detektif.
“Kau mengundurkan diri? Tanya Cha Young.
“Mr. Cassano yang meminta ku melakukan nya”
“Yha aku terdengar jahat” Vincenzo mengembalikan nya “Kau yang bilang akan pergi dari sini”
KAMU SEDANG MEMBACA
GAEMI VILLAGE | END
Fiksi PenggemarAda apa di balik GAEMI VILLAGE? Dua kompetitor ternama Vincenzo Cassano dan Hong Cha Young secara pribadi memperebutkan desa semut itu dan imbasnya desa itu menjadi tersorot untuk di selidiki banyak pihak. Mereka harus berlomba mendapatkan suara...