...........................Setibanya taehyung di rumahnya, ia langsung naik ke kamarnya sambil menghentakkan kakinya.
"anak kita kenapa ya pa?" tanya mama kim.
"papa nggak tau, susul gih. semoga aja mau cerita" ucap papa kim.
Mama kim berdiri dari duduknya, lalu ia berjalan ke kamar taehyung. Ia mengetok pintu itu dan masuk.
"eyy, anak mama kok wajahnya di tekuk begitu" ucap mama kim.
Taehyung diem, "gimana kencan sama hyungsik? di terima nggak, udah jadi pacarnya hyungsik?" tanya mama kim.
"aaaaaa~ sebel aku!" pekik taehyung.
"sebel kenapa?" tanya mama kim.
Taehyung menoleh ke arah mama kim, "tapi mama jangan cepu ya kalau aku cerita" ucap taehyung.
Mama kim mengangguk, "sebel aku sama kak hyungsik, masa tadi kan aku minta nomer hapenya temen aku. ehh kak hyungsik marah-marah, dih padahal aku sama kak hyungsik nggak ada hubungan apa-apa" ucap taehyung.
"kamu punya temen baru?" tanya mama kim.
"iya, aku panggilnya mas montir" ucap taehyung.
Taehyung menatap ke arah mama kim. seketika mama kim diam sebentar, lalu menatap taehyung.
"dia, kerja jadi montir?" tanya mama kim.
"iya, bagus loh kerjanya" ucap taehyung, ia langsung sumringah.
"kamu ketemu dimana?"
"kemarin mobil aku mogok, terus aku telpon bengkel terdekat. nggak taunya bengkel yang buat dia kerja, jadinya dia yang benerin mobil aku" ucap taehyung.
"kamu suka sama dia?" mama kim tiba-tiba tanya begitu.
Mata taehyung bergulir kesana-kemari, "kenapa nggak terima hyungsik aja jadi pacar kamu, mama bakal setuju kok" ucap mama kim.
Taehyung manyun, "aku nggak suka sama kak hyungsik" ucap taehyung.
"sayang, kan cinta itu datang seiring berjalannya waktu" ucap mama kim.
"tapi ma, namanya juga perasaan mana bisa dipaksa lah ma" ucap taehyung, "mama kok sekarang malah begini, mama kan kasih kebebasan aku buat milih pasangan kan. tapi kenapa mama malah seakan menyuruh aku jadian sama kak hyungsik" lanjut taehyung.
"mama hanya ingin yang terbaik buat kamu sayang" ucap mama kim.
"iya, terbaik buat mama tapi bisa juga terburuk buat taetae" ucap taehyung.
Mama kim menghela nafasnya, "tenangin hati kamu dulu, mama minta maaf sama ucapan mama tadi. mama ke bawah dulu" ucap mama kim, dan ia pergi.
"ihh, mama apa-apaan sih. malah nyuruh aku sama kak hyungsik" gerutu taehyung.
Taehyung ingat, "owh ya, tadikan aku minta nomernya mas jungkook" ucap taehyung, ia buru-buru membuka hapenya.
Me
Hai!5 menit yang lalu~
10 menit yang lalu~
20 menit yang lalu~
"apa mas jungkook lagi sibuk ya" gumamnya.
Taehyung meniup poni rambutnya, tiba-tiba dirinya gabut. Males, bosen.
Tring!
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Montir
Genç KurguBerawal dari mobil mogok, telpon tukang bengkel dan hatinya malah kecantol sama kegantengan mas montir. #berisi kata-kata kasar! mohon bijak dalam membaca. #kookv