..............................
"wihh, siapa tuh" ucap mingyu.
"dia yang kemarin kesini sama temennya bukan sih, yang dikasih es krim sama jungkook" ucap jaehyun.
"gw nggak tau namanya" ucap mingyu.
"ya sama lah tolol" sahut jaehyun.
Taehyung menghampiri mingyu dan jaehyun, "permisi" ucap taehyung.
"ya, ada yang bisa di bantu?" tanya mingyu.
"emm-- mau tanya, mas jungkook ada?" tanya taehyung.
"ada, silahkan duduk" ucap mingyu, dan ia pergi ke dalam lalu memanggilkan jungkook.
Tak lama jungkook dateng, "kok nggak chat kalau mau ke bangkel" ucap jungkook.
Taehyung tersenyum, "kan pas di telpon udah bilang" ucap taehyung.
Jungkook mengangguk, "ada apa?" tanya jungkook.
"nih" taehyung menaruh kotak di meja, "gw bawain makanan. pasti mas jungkook belum makan siang kan" ucap taehyung.
"kebetulan nggak sih, biasanya eunha udah dateng jam segini nganter titipan mama jung, tapi hari ini nggak bisa dateng, dan sekarang yang dateng taehyung" batin jungkook.
"astaga, sampe repot-repot segala" ucap jungkook.
"enggak repot kok, soalnya sekalian gw makan juga" ucap taehyung.
Taehyung mengeluarkan bungkus burger, ada beef burger kesukaan taehyung. Ia ngasih satu burger ke jungkook.
"buat mas jungkook, ayo dimakan" ucap taehyung.
Jungkook tersenyum, "makasih ya" ucap jungkook, dan ia mulai makan burger yang taehyung bawa.
Taehyung juga ikut makan, acara makan mereka di selingi sama canda dan tawa. Yang mana membuat mingyu dan jaehyun terheran-heran. hubungan mereka itu apa sebenarnya.
"lu mikirin yang gw pikirin nggak?" bisik mingyu.
"ya kagak lah anjing" sahut jaehyun.
Mingyu langsung menarik kepala jaehyun untuk di tempel di kepalanya, "udah tersalur belum, yang gw pikirin" bisik mingyu.
"tolol lu" bisik jaehyun.
"mas jungkook suka beef burger juga?" tanya taehyung.
"bukan suka, tapi memang favorit banget" ucap jungkook.
Taehyung seneng, "wihh sama dong" ucap taehyung.
Jungkook mengangguk, "mas jungkook juga suka ngga?" tanya taehyung hati-hati.
Jungkook ngernyit, "suka sama apa?"
"suka sama gw?" tanya taehyung.
Jungkook diem bentar, "suka sih" ucap jungkook.
"beneran mas?" taehyung sedikit melotot.
"iya, suka karna lu itu lucu, gampang berbaur, intinya positive vibes lah, teman yang baik juga" ucap jungkook.
"yahh gw kira dia suka dan cinta sama gw" batin taehyung.
"mas kalau gw suka, ehh maksudnya nggak papa kan kalau gw jatuh cinta sama mas jungkook?" tanya taehyung.
Jungkook sedikit kaget, lalu tersenyum, "ya nggak papa, namanya juga perasaan kan" ucap jungkook.
"tapi, mas jungkook cinta nggak sama gw?" tanya taehyung sedikit antusias.
"ya--"
"ABANGG!"
Somi lari, lalu duduk di samping jungkook, "nggak sopan" ucap jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Montir
Teen FictionBerawal dari mobil mogok, telpon tukang bengkel dan hatinya malah kecantol sama kegantengan mas montir. #berisi kata-kata kasar! mohon bijak dalam membaca. #kookv