..............................Yoongi terus-terusan menatap taehyung yang lagi tertawa sama jungkook, bahkan jungkook yang menyuapi taehyung makan pun yoongi juga liat.
"by, mau nambah?" tanya jimin.
Yoongi tersentak, "a-ah, nggak. aku tunggu di mobil" yoongi langsung pergi.
Jimin melunturkan senyumnya, "gw duluan ya, makanan gw biar gw aja yang bayar" ucap jimin, dan lari menyusul yoongi.
"jimin kasihan nggak sih?" bisik lisa.
"kayaknya kak yoongi masih suka deh sama si gendut" ucap hangyul.
Irene memutar matanya malas, "biarin aja lah. salah siapa dulu malah selingkuh sama jimin. makan tuh karma" ucap irene.
"kak yoongi salah sih, milih jimin daripada taehyung" ucap bambam.
"tapi jimin juga salah sih ya, dulu aja sering ikut taehyung kencan sama kak yoongi" ucap lisa.
"caper doang itu mah" ucap hangyul.
"gw nih kalau jadi taehyung, gw bakalan ngelabrak jimin waktu itu" ucap daniel.
Hangyul mengangguk, "ya kali nggak ngelabrak, orang liat pacarnya ciuman sana sahabat sendiri" ucap hangyul.
"udah weh udah, sekarang taehyung ada kak jungkook. bahagia tuh" ucap irene.
Di sisi lain, jimin terus mengejar yoongi sampai masuk ke dalam mobil.
"kak, kakak nyesel pacaran sama aku?" tanya jimin.
Yoongi diem, "jawab kak, nyesel nggak?" tanya jimin lagi.
"min yoongi!" pekik jimin.
"diem anjing" sentak yoongi.
Jimin kicep, "aku masih nggak rela kalau taehyung sama jungkook. kenapa harus jungkook" ucap yoongi.
"terus siapa? hyungsik? kakak aja nyuruh aku buat jauhin taehyung sama hyungsik. yaudah, biarin aja taehyung sama kak jungkook" ucap jimin.
Yoongi menatap tajam jimin, "apa? kakak masih sayang sama taehyung iya? nyesel dulu nerima aku buat jadi pacar kakak?" ucap jimin.
Yoongi nunduk, "tau gitu gw nggak akan nyerahin tubuh gw cuma buat orang yang belum selesai sama masa lalunya" ucap jimin.
Tangan yoongi terangkat, "apa? mau tampar? tampar aja, siapa takut" ucap jimin.
Yoongi langsung memeluk jimin, "maaf, maafin kakak" bisik yoongi.
Jimin balas peluk, dirinya harus extra sabar lagi menghadapi yoongi yang memiliki sumbu pendek, gampang marahnya.
• • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • •
Pameran showroom selesai, mereka balik lagi ke bangkel untuk istirahat. Jungkook meliburkan semua karyawan untuk besok pagi, karna biar mereka istirahat juga.
"jek, taehyung dateng?" tanya mingyu.
Jungkook mengangguk, "iya, tadi siang gw nitip uang sama taehyung buat di beliin makan malam untuk kita" ucap jungkook.
"sendirian?" tanya jaehyun.
"nggak tau, katanya sih tadi sama temennya gitu. ntar juga dateng anaknya" ucap jungkook.
Tak lama ada mobil yang datang, keluarlah taehyung sambil bawa satu kresek makanan, disusul kedua teman taehyung.
"selamat malam kakak-kakak semua, maaf telat ya. karna temen-temen gw pada kayak keong semua" ucap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Montir
Roman pour AdolescentsBerawal dari mobil mogok, telpon tukang bengkel dan hatinya malah kecantol sama kegantengan mas montir. #berisi kata-kata kasar! mohon bijak dalam membaca. #kookv