.................."pelan-pelan aja makan burgernya" ucap jungkook.
"enak tau mas, sayang kalau di makan nanti" ucap taehyung.
Ini kencan mereka untuk kedua kalinya, mereka sedang ada di mall buat liat filmnya 'yowis ben finale'. Jungkook yang ngajak sekarang.
"udah selesai? yuk masuk" ucap jungkook.
Taehyung mengangguk, tak lupa jungkook menggandeng tangan taehyung supaya romantis gitu.
Mereka menikmati filmnya, bahkan taehyung sampai tertawa melihat kelucuan mereka. Sampai-sampai, dimana ada scene kissing. Taehyung nggak sengaja meremat baju yang jungkook pakai.
Jungkook menoleh, taehyung pun juga menoleh. Mata taehyung tertutup poni rambut taehyung, lalu jungkook menyelipkan poni itu dan mencium kening taehyung dengan lembut.
JANTUNG TAEHYUNG DAG DIG DUG INI!!! WOY TOLONG LAH INI, TAEHYUNG TERBANG WOYYY!!!
"emm" gumam taehyung.
Pipi jungkook panas, ia menautkan jarinya pada jari taehyung yang sangat pas ia genggam.
Film selesai, mereka keluar dari bioskop masih dengan jantung yang abnormal sekali. Mereka duduk di salah satu bangku yang sedikit sepi.
"maaf, tadi udah cium kening lu tae" ucap jungkook.
Taehyung mengangguk, "e-enggak papa mas" sahut taehyung.
Fikiran mereka masih terngiang-ngiang adegan kiss tadi yang mana membuat kedua pipi taehyung semakin merah.
Taehyung melirik jungkook yang udah berdiri, "mas jungkook mau kemana?" tanya taehyung.
"mau ke kamar mandi, cuci muka" ucap jungkook.
"ikut" pekik taehyung.
Mereka berdua berjalan ke kamar mandi, jungkook mencuci mukanya supaya rona merah samar di pipinya hilang. Jungkook melirik ke sampingnya yang mana taehyung manyun di depan kaca.
Jungkook menghela nafasnya, ia tarik pelan pinggang taehyung supaya mendekat. Taehyung kaget, jarak wajah mereka sangat dekat. Jungkook menyingkirkan poni taehyung, ia kecup lagi kening taehyung sebelum mengecup bibir taehyung dengan lembut.
Mata taehyung melotot saat mas montirnya ini mencium bibirnya, bahkan bibir mas montir sedikit bergerak.
TAEHYUNG KUDU OTTOKAE INII! OMAYGAT TAEHYUNG DIMANA INI!!
Manik jungkook menatap mata taehyung, lalu ia tersenyum dan mencium pipi kiri taehyung.
SUMPAH KAKI TAEHYUNG LEMES!
LEMES PREN HABIS DI CIUM SAMA AYANG!!!
"m-mas--"
"gw cinta sama lu tae" bisik jungkook.
"gw juga cinta sama mas jungkook" ucap taehyung.
Jungkook tersenyum, taehyung mendekat dan mencium leher jungkook sampai ada merah-merahnya.
"sekarang mas jungkook milik gw" ucap taehyung.
Jungkook ngaca, tanda dari taehyung sangat merah pekat. Taehyung mengeluarkan plaster lalu menempelkannya di tanda tersebut.
Taehyung agak brutal ya gaes ya:)
"di sembunyiin, biar gw, mas jungkook dan tuhan yang tau" ucap taehyung.
Jungkook mengangguk, bukan karna otaknya yang mesum, bukan taehyung juga yang nafsuan tapi soal ada waktu dan kesempatan, salahin si setan yang main lewat gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Montir
Teen FictionBerawal dari mobil mogok, telpon tukang bengkel dan hatinya malah kecantol sama kegantengan mas montir. #berisi kata-kata kasar! mohon bijak dalam membaca. #kookv