....................."pagi mang ujang" sapa jungkook.
Mang ujang menoleh, "pagi juga, mau jempuk dek tae?" tanya mang ujang.
Jungkook mengangguk, "iya mang, mau berangkat kuliah bareng" ucap jungkook.
"sok atuh masukin aja motornya" ucap mang ujang.
"nggak papa nih? kan mang ujang lagi nyapu halaman" ucap jungkook.
"nggak papa, masuk aja" ucap mang ujang.
"kalau begitu, saya permisi ya mang ujang. maaf" ucap jungkook.
Jungkook masuk, ia berjalan ke arah pintu. namun sebelum ngetok, pintunya udah terbuka dan terpampang taehyung. saat taehyung berjalan, malah kesandung sama yeontan yang jalan di bawah kaki.
Jungkook sigap menangkap tubuh taehyung, cukup lama berpandangan sebel bogum datang dan menjedotkan kepala mereka.
"kakak ihh sakit" ucap taehyung.
Jungkook mengelus kepala taehyung, "pagi-pagi udah bucin" ucap bogum.
"iri bilang bos" ucap taehyung.
"strawberry mangga kiwi, sorry nggak iri" ucap bogum.
Jungkook tertawa, "ayo mas, pergi ke kampus. nggak mau ngeladenin kakak yang kek begini" ucap taehyung, dan menggandeng tangan jungkook.
"bentar, aku mau pamit dulu sama om dan tante, ada kan?" tanya jungkook.
"papa masih tidur, kalau mama sih tadi habis nyuci piring terus nyusulin papa" ucap taehyung.
Jungkook diem, "keburu telat sayang" bisik taehyung.
Jungkook tersenyum, "astaga, bisa aja ya gombalnya" ucap jungkook.
Taehyung pun naik ke motor jungkook, dan mereka langsung pergi ke kampus.
• • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • •
"kok ikut?" tanya taehyung.
"aku anter, nggak mau?" jungkook balik nanya.
"ayok" taehyung langsung menggandeng lengan jungkook.
Mereka berjalan beriringan sampai depan kelas taehyung, "nanti selesai jam berapa?" tanya jungkook.
"pas makan siang, baru selesai" ucap taehyung.
Jungkook mengangguk, "nanti kalau nggak aku jemput kesini, berarti aku ada di perpustakaan kampus, di lorong C" ucap jungkook.
"oke, nanti aku susul kalau di perpus" ucap taehyung.
Jungkook mengusap kepala taehyung, "belajar yang rajin, biar pinter" ucap jungkook.
"mas jungkook juga" ucap taehyung.
"iya, aku pergi dulu ya" ucap jungkook.
"iya mas, hati-hati" ucap taehyung.
Jungkook pergi, "ululu~ gendut diantar sama pacarnya nih yee" ucap hangyul.
"ya, nggak kayak lu, jones" ucap taehyung dan ia masuk ke dalam kelasnya.
Kelas sudah di mulai, pertemuan bersama pak donghae, pak siwon dan bu tiffany. Taehyung membereskan barangnya lalu siap-siap ke perpus.
"ndut, kantin yok" ucap hangyul.
"duluan aja deh, gw mau ke pacar gw dulu" ucap taehyung.
"bucin aja ndut" ucap hangyul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Montir
Teen FictionBerawal dari mobil mogok, telpon tukang bengkel dan hatinya malah kecantol sama kegantengan mas montir. #berisi kata-kata kasar! mohon bijak dalam membaca. #kookv