.................."abang"
Saat jungkook masuk ke dalam rumahnya, suara papa jeon lah yang pertama kali jungkook dengar.
"eh, papa udah pulang" jungkook salim pada papa jeon.
"sudah. ngomong-ngomong, ada yang perlu papa bicarakan sama abang" ucap papa jeon.
Jungkook ngernyit, "tumben" ucap jungkook.
Papa jeon tersenyum, "sekali-sekali abang father talk sama papa, nggak sana mama terus" ucap papa jeon.
Jungkook mengangguk, "yaudah, mau dimana?" tanya jungkook.
"ditaman aja, gazebo luar" ucap papa jeon.
"oke, tapi abang mau ke kamar dulu mandi sebentar. gerah banget soalnya" ucap jungkook.
"iya, 15 menit. cukup?" tanya papa jeon.
"sangat cukup" ucap jungkook, lalu ia pergi.
Papa jeon mendengus lirih, "abang beralasan, pasti mau ngehilangin bau parfume manis yang nempel di bajunya" ucap papa jeon.
Yup, papa jeon mencium parfume berbeda di tubuh jungkook. karna kan tadi taehyung memeluk jungkook.
"papa, mau kopi?" tanya mama jeon.
"iya, bikinin dua ya ma sama abang, kalo abang kasih es" ucap papa jeon.
"iya pa"
"nanti kasih ke gazebo luar ya, papa mau ngobrol sama abang" ucap papa jeon.
"iya, tapi jangan sama marah-marah. kamu dengerin alasannya abang dulu, abang kan udah gede pa" ucap mama jeon.
"iya, liat nanti" ucap papa jeon, kemudian papa jeon keluar dari rumah.
Mama jeon menghela nafasnya, "semoga aja papa mau menerima keputusan dari abang" gumam mama jeon.
• • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • •
"ya pa, gimana?" tanya jungkook.
"nggak, papa rasa kamu itu jarang cerita-cerita sama papa. dulu aja kamu sering cerita, apalagi pas mimpi basah pun kamu cerita sama papa" ucap papa jeon.
"ish papa mah, malah di ingetin lagi" ucap jungkook.
Papa jeon ketawa, "jadi ada cerita apa?" tanya papa jeon.
"nggak ada cerita yang spesial sih pa, cuma abang sibuk kuliah, terus kadang sibuk juga sama bengkel, dan tadi aja abang juga sibuk sama showroom besok pun juga, kan pameran showroom sampe 3 hari" ucap jungkook.
Papa jeon mengangguk paham, "ngomong-ngomong kalo soal eunha? gimana?" tanya papa jeon.
Jungkook menelan ludahnya kasar, "soal e-eunha ya? y-ya nggak gimana-gimana pa" ucap jungkook.
"sejauh mana sama eunha?" tanya papa jeon.
Jungkook menggeleng, "nggak sampe jauh-jauh atuh pa" ucap jungkook.
Papa jeon mengangguk, "udah? nggak ada yang mau di ceritain lagi?" tanya papa jeon.
Jungkook menggeleng, "enggak deh pa kayaknya" ucap jungkook.
"kim taehyung? abang nggak mau cerita tentang taehyung ke papa?" ucap papa jeon tiba-tiba.
Jungkook kaget, "p-papa tau taehyung dari mana?" tanya jungkook.
Papa jeon gemes sama jungkook akhirnya, "abang lupa ya, kalau papanya bogum itu sahabatnya papa" ucap papa jeon.
"mampus kau jung!" batin jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Montir
Teen FictionBerawal dari mobil mogok, telpon tukang bengkel dan hatinya malah kecantol sama kegantengan mas montir. #berisi kata-kata kasar! mohon bijak dalam membaca. #kookv