.......................................
Taehyung menghela nafasnya, terlampau lelah sama perlakuan hyungsik kepadanya. Dibilangin kayak gimana, tetep aja ngeyel.
"ih, apaan sih. udah di bilangin juga nggak usah jemput" ucap taehyung.
Hyungsik menghela nafasnya, "ayolah tae, kakak sangat cinta sama kamu" ucap hyungsik.
"tapi gw nggak cinta sama kakak" ucap taehyung.
Hyungsik diem, "udah deh, dari pada nanti kakak sakit hati mendingan berhenti buat ngejar-ngejar gw" ucap taehyung.
Hyungsik menghela nafasnya, lalu ia memutar badannya dan pergi. Taehyung pun pergi ke garasi, mengambil motor untuk pergi ke kampus.
• • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • •
"tumben dateng ke kampus naik motor tae?" tanya yoongi.
"kenapa? nggak suka?" sewot taehyung.
Jimin ngernyit, "ih taehyung mah lagi pms ya" ucap jimin.
"dulu sih di anter jemput sama dia, tapi nggak ada angin sama hujan, dia selingkuh. sama sahabat gw lagi" sindir taehyung, sambil nunjuk yoongi.
Yoongi menunduk, "maaf lah tae, kita khilaf waktu itu" ucap jimin.
"dah lah, bodo amat" taehyung langsung pergi meninggalkan mereka.
"susah deh by buat aku minta maaf sama taehyung" ucap yoongi.
"tenang aja, nanti aku bantu kok" ucap jimin.
Boleh nggak sih kalau yoongi nyesel?
Entah siapa yang di salahin, dulu taehyung susah untuk di kabarin. namanya juga taehyung baru pertama pacaran, dan yoongi kalau mau tau kabar taehyung ya lewat jimin. Entah kenapa bisa, yoongi malah nyaman sama jimin, selingkuhlah mereka.
Taehyung bad mood, ia cuma senyum tipis saat orang pada menyapanya. Namun, saat dirinya masuk ke lorong kampus anak otomotif, matanya tak sengaja melihat mas montir.
"mas jungkook!" panggil taehyung.
Jungkook menoleh, taehyung berlari mendekat, "kok mas jungkook ada di sini?" tanya taehyung.
Jungkook tersenyum, "kan gw kuliah disini" ucap jungkook.
Taehyung kaget + seneng, "kuliah disini? Kok gw nggak pernah tau ya" ucap taehyung.
"beda jadwal, beda jam sama beda jurusan lah tae" ucap jungkook.
Taehyung baru inget, "owh iya, hehehe lupa" sahut taehyung.
"udah makan siang?" tanya jungkook.
Taehyung menggeleng, "belum" sahut taehyung.
"yaudah, makan siang bareng gw yuk. ehh tapi, lu masuk jam berapa?" tanya jungkook.
"owh--" taehyung melihat jam tangannya, "gw masuk jam 1, cuma dua makul aja" ucap taehyung.
"oke, cukuplah. ini juga masih jam 11 lewat 30 menit" ucap jungkook.
"iya, ayo" ucap taehyung.
Jungkook dan taehyung jalan berdampingan, mereka memasuki kantin kampus yang sedikit rame.
"duduk di pojok sana aja ya" tunjuk jungkook.
"iya mas"
"lu mau makan apa?" tanya jungkook.
"kalo mas jungkook makan apa?" taehyung balik nanya.
"gw mau geprek sih" ucap jungkook.
"yaudah deh, gw sama aja. ayam geprek satu sama strawberry juice" ucap taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Montir
Teen FictionBerawal dari mobil mogok, telpon tukang bengkel dan hatinya malah kecantol sama kegantengan mas montir. #berisi kata-kata kasar! mohon bijak dalam membaca. #kookv