Chapter 8

1.1K 174 14
                                    


............

Somi yang duduk di sofa mencium bau parfume yang semerbak gitu, dan terlihat jungkook lagi turun tangga.

"widih, wangi bener. mau kemana emangnya?" tanya somi.

"ke rumah om kim, ngasih berkas yang dititipin sama papa" ucap jungkook.

"owh gitu" ucap somi.

mama jeon datang dari pintu utama, "loh, tumben abang udah wangi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mama jeon datang dari pintu utama, "loh, tumben abang udah wangi. mau kemana?" tanya mama jeon.

"ke rumahnya om kim ma, papa kemarin titip berkas penting" ucap jungkook.

"owh! sebentar, kemarin mama bikin cookies" ucap mama jeon, dan ia lari menuju dapur.

Jungkook menyusul, "nih, kasih ke tante kim bilang kalo ini cookies buatan mama" ucap mama jeon.

"iya ma, jungkook pergi dulu" ucap jungkook.


• • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • • •

Taehyung memeluk boneka beruangnya dengan erat, "hikss mas jungkook kemana sih, pesan ku nggak dibalas bahkan di baca pun enggak" ucap taehyung.

"mau ke rumahnya, tapi nggak tau alamatnya, aku takut kalau mas jungkook ngira aku selingkuh sama hangyul" gumam taehyung.

Mama kim berdiri di ambang pintu, menggeleng dramatis ke arah taehyung yang galau, "eyy, murung aja. ayo turun, kita sarapan bareng" ucap mama kim.

Taehyung manyun, "papa mau pergi tuh ke amerika, nggak mau pamitan dulu?" tanya mama kim.

"ya nanti" ucap taehyung.

Tak lama mereka mendengar suara motor berhenti di halaman rumah mereka, "itu siapa yang dateng" ucap taehyung.

"mana mama tau" ucap mama kim.

Bibi han lewat, "bi, yang dateng siapa?" tanya mama kim.

"itu anak laki-laki, mencari tuan kim nyonya katanya ada sesuatu yang ingin di sampaikan" ucap bibi han.

Mama kim mengangguk, lalu ia pergi ke kamar untuk memanggil suaminya. Sedangkan taehyung masih galau nih orang.

"pa, ada yang nyariin kamu tuh" ucap mama kim.

Papa kim ngernyit, "nyari aku? siapa" ucap papa kim.

"ya mana mama tau lah pa, aneh kamu ini" ucap mama kim.

Papa kim dan mama kim turun bersama, mereka berjalan menuju ruang tamu yang udah ada orang tadi.

Papa kim tersenyum, "astaga, tamunya itu kamu ya jung, om kira siapa" ucap papa kim.

Jungkook menyalimi papa dan mama kim, "iya om, saya cuma sebentar disini. saya mau ngasih berkas dari papa saya, katanya penting" ucap jungkook.

"owh, iya ini berkas yang sangat om butuhkan. makasih ya" ucap papa kim.

Mas Montir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang