Chapter 9

1.1K 171 4
                                    


Taehyung dandan yang rapi dan juga sedikit make up, ia hari ini mau ikut kak bogum ke showroom jungkook.

"wahh cantik sekali anak mama" ucap mama kim.

"iya dong ma, bibit dari papa dan mama" ucap taehyung.

"udah ayok, keburu telat gw" ucap bogum.

"yaudah ma, taetae sama kak bogum pergi dulu. byee bye" ucap taehyung.

"ya, hati-hati" ucap mama kim.

Taehyung naik ke motor bogum, lalu bogum tancap gas dan pergi dari rumah.

Showroom rame. Banyak sekali pengunjung yang datang melihat-lihat bahkan sampai ada yang beli.

"tae, gw ke sana dulu bantu-bantu" ucap bogum.

Taehyung mengangguk, lalu tak jauh jungkook datang menghampiri taehyung.

"dateng juga akhirnya" ucap jungkook.

Taehyung tersenyum, "mas jungkook nungguin?" tanya taehyung.

Jungkook mengangguk, "iya, takutnya di culik sama kucing" ucap jungkook.

"dih gaje" ucap taehyung.

Jungkook ngasih hapenya ke taehyung, "kenapa kasih ke gw?" tanya taehyung.

"bawa aja, nanti kalo gw yang bawa malah bikin gw nggak fokus kerja" ucap jungkook.

Taehyung mengambilnya, lalu masukkan ke tas, "yaudah, gw bawain" ucap taehyung.

Jungkook mengusap kepala taehyung sambil tersenyum, "KAK JUNGKOOK URGENT!" teriak yuna yang samperin jungkook.

Jungkook menoleh, "huss kenapa teriak?" tanya jungkook.

"i-itu a-ada yang mau beli mesin mobil" ucap yuna.

Jungkook ngernyit bingung, "loh ya bagus dong, apa masalahnya" ucap jungkook.

"tapi dia belinya 10 mesin! gw pusing!" ucap yuna.

Jungkook tertawa, "tae, gw pergi dulu ya. nanti sekitar jam 1 kita makan siang bareng" ucap jungkook.

"iya mas" sahut taehyung.

Jungkook pergi, "owh ini pacarnya kak jungkook? maaf ya kak ganggu" ucap yuna.

Taehyung tersenyum manis, "nggak papa, gw tau kok kalau kalian semua pada sibuk" ucap taehyung.

"iya kak, kalau gitu gw pergi dulu. maaf, mas jungkooknya gw pinjem sebentar" ucap yuna.

Taehyung tertawa, "iya nggak papa" ucap taehyung.

Yuna langsung ngacir pergi, taehyung duduk di kursi yang memang sudah tersedia disana. Tiba-tiba saja, ada jake yang datang sambil bawa beberapa makanan.

"kata bang jungkook, ini semua buat kakak. supaya kakak nggak mati kebosanan nunggu bang jungkook" ucap jake.

"astaga, makasih ya sampe repot begini" ucap taehyung.

"nggak papa kak, asal uang gajiannya nambah" ucap jake sambil nyengir.

Taehyung tersenyum, "dimakan kak, bang jungkook juga bilang, kalau kakak butuh sesuatu tekan bell ini ya kak, pasti gw dateng kok" ucap jake.

"sekali lagi makasih, sampaiin aja terima kasih dari gw buat mas jungkook dan juga bilang jangan lama-lama nanti calon pacarnya bosen" ucap taehyung.

"siap! pasti kak, kalau gitu gw duluan ya kak" ucap jake, lalu ia pergi.

Taehyung membuka jajanan yang di kasih sama jungkook, sambil melihat bagaimana sibuknya jungkook yang melayani costumer.











Mas Montir Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang