Chapter II:Spacequake

232 10 0
                                    

Disclaimer:Tachibana Koshi

Adapted From:Date a Live

Pairing:Tobiichi Cifer X Tobiichi Origami & Harem

Main Chara:Itsuka Shido,Yatogami Tohka & Another Spirit,Crew Ratatoskr

So... Enjoy the Reading....

Cifer kembali ke rumahnya yang sudah ia sewa beberapa jam lalu,ya walau dengan uang pas-pasan Cifer tetap harus menjalaninya,setelah selesai beres-beres rumah dia menyalakan TV dan menonton siaran berita yang memberitahukan soal bencana yang baru-baru ini terjadi bernama Spacequake atau yang bisa disebut dengan gempa ruang angkasa.

peristiwa ini pernah terjadi 30 tahun yang lalu yang menewaskan banyak korban jiwa,namun yang sekarang terjadi hanya bagian kecil saja tidak sampai menewaskan orang-orang karena sudah ada alarm dan tempat yang aman.

Disaat Cifer mencoba berpikir keras dengan kejadian ini,bel rumahnya berbunyi dan Cifer langsung ke pintu lalu membukanya,ada Shido,Origami,Tohka dan Yoshino tentu saja bersama Yoshinon juga.

"Yo... Cifer sedang sibuk??"tanya Shido.

"ahhh aku baru saja selesai beres-beres rumah,silahkan masuk... aku akan buatkan kalian makanan..." ucap Cifer dengan senyum tipis dan membuat Origami sedikit merona.

Mereka lalu masuk dan duduk di sofa depan TV yang menyiarkan berita tentang Spacequake.

"belakangan ini sering terjadi dan ini cukup parah juga ya... Origami." ucap Shido dan membuat Origami tersadarkan dari pandangannya yang terus melihat Cifer.

"ya begitulah.... tapi kau tau sendiri apa penyebabnya Shido,dan juga untuk Tohka dan juga Yoshino ini kau harus bertanggung jawab atau AST termasuk aku mengambil tindakan." ucap Origami yang membuat Tohka sedikit kesal dan Yoshino agak takut,Shido menenangkan keduanya.

"Tobiichi.... jangan membuat masalah denganku lagi umu.... atau kau akan dapat masalah,dan tidak akan kubiarkan kau merebut Shido dariku humph...." ucap Tohka dengan wajah kesalnya.

"Yoshino juga akan berjuang melindungi Shido-san..." ucap Yoshino dengan pelan.

"yaaa Yoshino akan dan Yoshinon akan melindungi Shido-kun jadi jangan coba-coba ya Tobiichi..." sambung Yoshinon si boneka di tangan Yoshino.

Saat mereka bertengkar dan Shido sedang meredakan pertengkaran mereka,Cifer datang membawa nampan berisi ramen buatan nya sendiri.

"maaf aku hanya bisa masak ramen saja karena persediaan makanan sudah mulai menipis,silahkan di nikmati..." ucap Cifer dan Shido dan yang lainnya mengangguk.

"whoaaahhh.... ramen ini enak sekaliii... Cifer memang hebat seperti Shido." ucap Tohka sambil memasang ekspresi semangat.

"te...terima kasih Cifer-san,ini enak sekali...." ucap Yoshino malu-malu dan Yoshinon hanya mengelus kepala Yoshino.

"humm.... ramen ini enak sekali Cifer,tak kusangka kau jago memasak." ucap Shido dengan tatapan kagum.

"ahh... biasa saja kok,aku hanya mengikuti di video sa-" saat Cifer tengah menjawab tiba-tiba alarm berbunyi keras menginstruksikan untuk evakuasi ke shelter terdekat.

Cifer,Tohka,Yoshino dan Shido terkejut namun ke 3 orang itu sudah tau apa yang terjadi.

"Cifer sebaiknya ke tempat yang aman." ucap Shido dan Tohka,Yoshino serta Origami sudah menghilang tanpa sepengetahuan Cifer.

"kau benar.... ayo kita pergi selagi sempat." jawab Cifer dengan ekspresi datar.

"aku akan mencari tahu dengan mataku ini dan ketika Shido lengah,aku akan pergi keluar." ucap Cifer dalam hati.

Reincarnation in Anime World?? (Season I)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang