6. menyerah atau mengalah?

29 10 22
                                    

.

Setiap orang pernah jatuh cinta dan setiap orang juga sering merasakan patah hati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setiap orang pernah jatuh cinta dan setiap orang juga sering merasakan patah hati.

Ada pepatah lama mengatakan ' jika kamu sudah mengenal cinta, maka kamu harus siap resikonya.'

Sama hal nya dengan Handika sekarang, ia sudah siap mental, hati, dan pikiran untuk mencoba menyukai seseorang.

Bel istirahat sudah berdering disegala penjuru sekolah. Menandakan waktu untuk rehat sejenak dimulai.

Ketika orang lain sibuk ke kantin membeli makanan atau minuman. Beda hal nya pada Fajar dan Handika, mereka membawa bekal sekotak makanan masing masing yang selalu dibuatkan Ibu Yura. Mereka memakan bekal itu dengan sedikit mengobrol atau lebih tepatnya bergosip.

Jangan salah laki laki juga harus memenuhi kebutuhan sehari hari dengan obrolan unfaedah itu. Namun obrolan mereka tidak seperti ibu ibu jika sudah berkumpul diwarung. Obrolan mereka jauh lebih berisi misalkan membicarakan kegiatan ekskul, membahas roti coklat isi bluberry yang baru saja rilis di kantin dan masih banyak lagi.

"Jar, gua mau cerita. Tapi lu jangan ketawa ya. Awas kalo lu ketawa telur gulungnya bakal gua makan loh"

"Iya mau nyerita apa sih Han, sampe ngancem gitu. Apalagi ancemannya serem, kamu tau kan telur gulung kesukaanku"

"Emm jadi gini, lu percaya gak sama yang namanya cinta?"

"Oh tentang cinta. Percaya lah Han, cinta itu kaya Ibu ke aku sama kamu kan. Ibu sama Papah selalu ngasih apa yang kita butuhin walaupun kita gak bilang. Mereka bisa ngerti keadaan kita tanpa kita pinta. Mereka selalu ngasih yang terbaik buat kita. Sampe kita dewasa pun kita masih jadi kesayangan mereka"

"Iya Jar itu juga gua udah tau. Maksudnya lu pernah punya perasaan sama cewe gak?"

"Oh maksudnya menyukai gitu kan? Aku belum nemu orang yang kaya Ibu sih. Soalnya prinsip aku itu kalo nyari pasangan harus kaya Ibu. perhatian, baik, pribadi yang sopan, terus hal yang paling menarik itu kalo orangnya dingin ke orang lain tapi hangat ke aku kayanya bakal jadi tipe idaman banget, dan yang pasti sayang ke aku sama keluarga aku juga"

"Gini Jar, gue cuman curhat ke Lu ya. Sebenernya gue lagi suka sama cewek dia imut manis banget orangnya"

"Fenomena langka nih Handika ngerasain jatuh cinta, apalagi di putih abu abu"

"Eh jangan di ledekin. Kan lu temen deket satu satunya gue makannya gue cuman bisa nyerita ke lu doang. Tanggapan lu gimana Jar?"

"Suka ke cewek wajar Han. Coba kamu deketin aja. Kata orang orang masa SMA itu masa paling indah apalagi kalo punya pacar"

"Oke makasih Jar, gue makin percaya diri deketin dia. Doain gue ya"

"Pasti aku doain yang terbaik buat kamu Han"

𝐓𝐮𝐫𝐛𝐮𝐥𝐞𝐧𝐜𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang