5.

32 15 5
                                    

Sore ini Mayra benar-benar menikmati harinya. Rebahan dikasur sambil scroll-scrol sosial media, memang kegiatan yang tidak berfaedah tapi anehnya sangat disukai oleh hampir seluruh umat manusia. Di luar cuaca sedikit mendung, awan hitam setia menemani langit, tapi hujan tak kunmjung terjun ke bumi.

Ting....

Satu notifikasi berhasil mengallihkan perhatian Mayra.

Gea

Hai may. Lo udah dapet referensi

Tugas makalah belum?

16.33

Mayra mengernyitkan dahinya heran. Referensi makalah? Emang ada tugas? dirinya berusaha mengingat apa saja yang ia lalui hari ini selama di sekolah. Tak berapa lama ia bergegas membuka buku pelajaran hari ini, tetapi tidak menemukan satu pun tugas yang di berikan oleh guru pada hari ini.

 Referensi tugas makalah mata

Pelajaran apa yaa Gea? Kok gue

Gak tau sih

16.46

Astaga iya gue lupa. Lo kan Murid baru ya. Ck.

Itu tugas kelompok kok May, jadi kayaknya

Lo aman deh. Tugas biologi May.

16.48

Lah kalo kelompok gue sama

Siapa dong Gea? masa sendiri.

16.49

Lo sama Narel. Kan temen sebangku.

Gue juga satu kelompok sama temen

Sebangku gue kok. Rania satu

Kelompok sama Mina.

16.52

Lah serius sama Narel dia kan Cuek.

16.55

Kalo tugas dia gak cuek kok.

Yaudah deh May, gue mau cari

Referensi lagiii byee cantik Que.

16.57

Mayra menghela nafas jengah. Sama Narel--lelaki itu sangat dingin bahkan Mayra sudah tidak berani lagi mengajaknya ngobrol. Lalu bagaimana sama tugas makalah biologi yang dibilang Gea. Kalau dirinya kerjakan sendiri, ia berpikir otaknya tidak akan mampu bahkan tidak bisa bekerja sama dengan baik. Dari dulu juga ia kurang suka dengan pelajaran biologi, Mayra lebih suka pelajaran bahasa Indonesia. Cinta Indonesia gitu lah ceritannya.

Tanpa berpikir panjang lagi yang akan membuat kepalanya tambah pusing, Mayra menekan kontak Narel untuk membahas makalah biologi. Jangan tanyakan ia mendapatkan kontak Narel dari mana, karena sudah jelas Mayra mencurinya dari grup kelas.

Narel

Sore Na.

Eum mau bilang nih, kita satu

Behind Bound Cracks : Traces of The Past || Na Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang