Morning News
Friday, June 27 20xx 17.30
Konoha, Hari ini Pada tanggal (27/06/20xx) Putra Kedua Kaisar Fugaku Uchiha kembali mencuri atensi dengan kedatangannya di Bandara Internasional Konoha. Bersama Beberapa pengawalnya sang Putra Kaisar datang dengan Jet Pribadi keluarga Kerajaan, berjalan melalui kerumunan masyarakat terutama para gadis Remaja yang antusias dengan kedatangannya setelah 6 Tahun Sang Pangeran menetap di London, Inggris.
Berita sore ini menjadi trending no.1 di Internet perihal kedatangan Pangeran Kedua Kaisar yang jarang di sorot oleh media, bahkan terkadang public lupa bahwa sang Kaisar memiliki seorang putra yang lain selain Sang Putra mahkota. Pangeran Kedua memang tidak pernah suka dengan sorot media, walupun kehidupannya yang penuh gemerlap pangeran sepertinya lebih senang bersembunyi di balik bayangan kakaknya tanpa peduli dengan perhatian Public, bahkan jika orang - orang diluar sana tidak mencari tau silsilah keluarga kerajaan mungkin meraka tidak akan pernah tau bahwa Sasuke Uchiha yang rupawan adalah salah satu keluarga inti kerajaan.
Sakura tidak bisa mengalihkan manik jadenya dari Handphone yang dia pegang, setelah 20 menit yang lalu Ino Yamanaka yang super berisik tidak henti - hentinya menghubungi dirinya mengatakan bahwa anak hilang sudah kembali, Pangeran Kedua sudah kembali dari persembunyiannya.
Setengah dari diri Sakura ingin mengabaikan informasi yang Ino berikan padanya karena ini bukan hal yang Realevan dan kurang penting untuk pekerjaannya, tetapi di sisi lain Sakura ingin sekali melihat seperti apa wajah Uchiha Sasuke saat ini, Sekaligus membuktikan Ucapan Inuzuka Kiba teman Senior High School nya yang mengatakan mungkin saja saat ini Uchiha Sasuke si Pangeran berubah jadi gendut atau botak?, yah walaupun semua orang yang mendengarkannya tidak percaya begitu saja, tidak mungkin kan Uchiha Sasuke yang rupawan menjadi gendut dan botak hanya karena berdiam di London?, dan disini lah Sakura sekarang duduk memandangi Handphone yang menampilkan berita Sang Pangeran, dan setelah melihatnya dengan seksama kini Sakura sadar bahwa Inuzuka Kiba mungkin lupa bahwa Uchiha Sasuke tidak punya kempuan untuk menjadi jelek.
Lihatlah dia tetap tampan, Rupawan, Menarik, Kaya, Seksi dan yang pasti sulit digapai. Terutama bagi rakyat jelata sepertinya, orang - orang dengan kelas sosial seperti Sakura hanya bisa melihat Sang Pangeran dari jauh tanpa berani memikirkan untuk sekedar berada di hadapannya untuk mengobrol atau pun menyapa. Tetapi setidaknya Sakura pernah beruntung pernah menjadi teman satu angkatan di Sekolah yang sama dengan Sang Pangeran, dengan anugrah otak cerdasnya setidaknya Sakura bisa bangga bahwa dia ada di buku tahunnan yang sama dengan Uchiha Sasuke.
Beauty.Ino
❤💬
Di sukai oleh Saku_Ra, Ten10, EarlShi_Sai dan 200.562 lainnya
Beauty.Ino Ga kerasa sudah 6 Tahun yang Lalu..
View all 1.230 Comments ....
Net1 Wah Konoha Privite School?
Net2 Aku iri dia satu angkatan dengan Pangeran.
Net3 Karena Pangeran Sasuke pulang langsung pamer ya...
Net4 ga peduli!! kau memang satu angkatan tp belum tentu berteman dengan Pangeran.
Net5 Paling dia cuman Siswa beasiswa.. biaya sekolah disna kan mahal sekali.
Ten10 Emang seneng bangt ya lu klo d hujat.. udh tau fans nya dia - yang namanya tidak boleh kita sebut - anarkis
Other Comment..
💮🌸💮🌸
Hai..haii i'm back dengan book baru aq..hehhe
Ga tau diri emang..
Maaf ya blm bisa lanjut yg CEO Secret Romance..
Karena lagi buntu cari" gambar yg aq pengen untuk storynya..
Tp pasti d tamatin sih..Aq balik ama Story baru ni kawand..book ini lebih banyak narasinya sih.. tp mungkin aq bakal sisipin gambar biar lbih berwarna aja..ehe
Sempet ga pede mw publish karena penggambaran dan narasi aq yg acak" acakan...
Cek ombak dlu deh...
K
lo banyak yg suka aq lanjutkan tp klo sedikit yaaa di bungkus lagi
Thank you semuaaaa...❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight Melody
FanficCinta dalam diam Sakura yang tidak berani diungkapkan, "Ku menyukainya bukan berarti ingin memilikinya.. Karena dia terlalu sulit untuk di gapai" Disclaimer © Masashi Kishimoto Random Picture by IG & Pinterest Warning!! Tidak untuk menjatuhkan karak...