11 Tahun yang lalu
Konoha Private School merupakan sekolah elit yang terbaik di konoha dengan segala fasilitas yang luar biasa, sistem pendidikan yang terbaik, hampir semua lulusannya merupakan orang - orang sukses dan mendapatkan tempat sendiri di golongan strata sosial yang tinggi dan di hormati, contohnya hampir seluruh anggota keluarga kerajaan bersekolah disini, anak - anak petinggi kerajaan serta putra - putri para pengusaha pun banyak yang sekolah di sekolah ini.
Dari segala hal yang ada di dalam Konoha Private School tentu saja di imbangi dengan biaya sekolah yang cukup tinggi, pembayaran setiap bulan yang tidak murah serta seragamnya pun hampir membuat Sakura Haruno berubah pikiran untuk bersekolah disana, kasihan Ayah dan Ibu pikirnya.
Sakura Haruno gadis manis berambut gulali ini merupakan anak pengusaha yang cukup sukses. Ayahnya merupakan seorang pengusaha Kedai Ramen yang cukup ramai di sekitar distrik tempat tinggal Sakura. Walaupun Kedai Ramen ayah Sakura tidak sebesar restoran mewah atau punya cabang yang banyak seperti Teuchi Ramen tapi bagi Sakura Ayahnya tetap seorang pengusaha, ya kan?
Sakura merupakan gadis yang cerdas, ramah dan manis tentu saja, mudah bergaul dan disukai banyak teman - temannya di sekolah menengah pertamanya. Walaupun bukan dari keluarga yang kaya Sakura memiliki cita - cita yang yang sangat mulia dan tinggi, menjadi Dokter katanya jika Sakura di tanya ingin jadi apa, Cukup tinggi dan yah Cukup mahal bukan? menyekolahkan anak ke kedokteran.
Tetapi Kizashi dan Mebuki Haruno merupakan salah satu orang tua dari jutaan orang tua yang sangat beruntung memiliki putra putri yang sangat cerdas, memiliki dua orang anak dan semuanya pintar siapa yang tidak beruntung?, anak tetangga pun akan dibandingan dengan putra putrinya oleh orang tua meraka.
Sasori Haruno kakak Sakura anak sulung di keluarga Haruno ini yang saat ini berprofesi sebagai seorang Jaksa di Divisi Kriminal dan Kekerasan di Kantor Kejasaan Pusat Konoha, Keren kan?. Sasori juga alumni dari Konoha Privite School satu angkatan dengan Putra mahkota Uchiha Itachi, walaupun begitu di sepanjang pendidikan Sasori Mebuki dan Kizashi tidak pernah mengeluarkan uang sepeserpun - Kecuali Seragam dan peralatan sekolah lainnya - untuk pendidikan putra sulungnya itu.
kesuksesan kakaknya itulah yang mendorong Sakura untuk bisa sukses seperti kakaknya tanpa harus menyusahkan kedua orang tuanya dan kakaknya, " jadilah anak yang mengangkat derajat orang tua" begitu pesan kakaknya.
Sakura berusaha keras untuk bisa Sekolah dengan beasiswa sejak dia Sekolah Dasar seperti yang dilakukan Sasori. Hingga sekarang Sakura pun bisa di terima di Konoha Private School dengan jalur beasiswa tentu saja - Kizashi mana mampu menyekolahkan anaknya disana jika pakai jalur Umum -.
Hari ini adalah hari pertama Sakura sekolah di sekolah elite ini, dengan di antar oleh kakaknya Sakura akan mengikuti upacara penyambutan siswa baru hari ini. Tetapi sepertinya Sakura enggan turun dari mobil kakaknya " kau tidak turun Sakura ?" tanya Sasori karena mendapi adiknya hanya melinting rok seragamnya yang mahal, Sakura memang gadis yang ramah tetapi kepercayaan dirinya sangat jauh dari Sasori, melihat anak -anak yang di antar dengan mobil - mobil mewah dari jendela mobil kakaknya membuat kepercayaan diri Sakura jatuh sampai ke kaki, bayangan akan di bully terus menghantui kepala Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight Melody
Fiksi PenggemarCinta dalam diam Sakura yang tidak berani diungkapkan, "Ku menyukainya bukan berarti ingin memilikinya.. Karena dia terlalu sulit untuk di gapai" Disclaimer © Masashi Kishimoto Random Picture by IG & Pinterest Warning!! Tidak untuk menjatuhkan karak...