Setelah menjelaskan tentang keadaan Raja Gaara pada Shikamaru serta tidak lupa menjelaskan bahwa dengan luka dan keadan Raja Gaara saat ini dia bisa hanya melakukan rawat jalan saja.
Lalu Sakura pamit undur diri pada Shikamaru dan Raja Gaara, Sungguh Sakura benar - benar ingin segera pergi dari tempat itu. Benar - benar memalukan Sakura sudah malu rasanya berhadapan dengan Raja Gaara. Beruntungnya Shift dinas Sakura telah berakhir. Terimaksih Kami Sama.
Tetapi sebelum Sakura pulang, ia mendengar kabar bahwa Raja Gaara dan keluarganya meminta perawatan Rawat Inap pada Raja Gaara. Keluarganya terlalu cemas bila terjadi efek samping pada luka - luka Raja Gaara.
Tidak masalah bagi Sakura, Karena pasien Rawat Inap bukan lagi tanggung jawab Sakura. Di Tambah lagi pasti Raja Gaara akan di rawat di Lantai VIP dan itu jauh dari teritori Sakura.
Setelah berganti baju dan karena Sakura benar - benar melewatkan makan siangnya jadi ia menyempatkan diri mampir sebentar ke Cafetaria untuk sedikit makan makanan ringan di sana.
Saat perjalannya menuju Cafetaria Sakura di hadang oleh seorang pria berambut coklat dan memakai setelan jas sangat rapi, Sakura kenal laki - laki ini, dia Tuan Iruka Asisten Pribadi Naruto yang sangat setia pada berandalan seperti Naruto. Apa karena gajinya besar?
" Nona Sakura, Saya ingin mengambil pesanan Tuan Naruto " Ujar Iruka Sopan.
Sakura pikir Naruto sudah lupa dengan Sup Miso Ibunya. Sakura pun menyerahkan termos makan kepada Iruka.
" Terimakasih Nona Sakura, anda ingin pulang? saya bisa antar jika anda mau " Tawar Iruka
" Tidak perlu saya ada urusan dulu sebelum pulang, terimakasih tawarannya tuan " Jawab Sakura.
Iruka pun pamit dan berlalu pergi membawa termos berisi Sup Miso buatan ibunya untuk Naruto.
Saat ini Sakura sedang berdiri di Halte yang ada di depan Rumah Sakit, Kali ini Sakura lebih memilih menaiki Taksi saja, agar cepat pikirnya, karena pasti Ino dan Tenten tidak akan mentoleransi keterlambatannya setelah menolak berbelanja bersama mereka.
Sakura lupa jika yang mengajaknya makan hari adalah dua Lady yang selera makanannya berada di level atas Sakura. Tentu saja restoran mewah seperti ini yang mereka pesan dan saat ini Sakura hanya mengunakan jaket putih, kaos putih polos dan celana Jeans tidak lupa messy hairnya yang gembel sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moonlight Melody
Fiksi PenggemarCinta dalam diam Sakura yang tidak berani diungkapkan, "Ku menyukainya bukan berarti ingin memilikinya.. Karena dia terlalu sulit untuk di gapai" Disclaimer © Masashi Kishimoto Random Picture by IG & Pinterest Warning!! Tidak untuk menjatuhkan karak...