King Of Suna

944 180 30
                                    

Saku_Ra

Saku_Ra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬

Di sukai oleh Beauty.Ino, N_Naruto, Ten10 dan 10.121 lainnya

Saku_ra Akhirnya bisa Sarapan 4 Sehat 5 Sempurna.. Terimaksih Ibu

View all 150 Comments ....

Beauty.Ino Wahh aku terharu selamat Saku_Ra

Ten10 Terimakasih bibi Mebuki sudah memperbaiki gizi Saku_Ra

Earl_Sai Kau tidak punya kemampuan memasak Saku_Ra?

Beauty.Ino  bukan tidak punya kemampuan memasak.. Saku_Ra hanya tidak punya kemampuan mengatur waktu dengan baik.

N.Naruto Sepertinya enak! Aku mau Sakura Chan.

Uch.Sasuke  Minta pelayanmu membuatkannya N.Naruto

N.Naruto Masakan Bibi Mebuki tidak tertandingi Uch.Sasuke, Nanti aku akan berbagi denganmu.

Saku_Ra Kau bisa ambil ke Rumah Sakit jika mau N.Naruto

N.Naruto Dengan senang hati..

Earl_Sai Sasuke tidak suka masakan dari bahan murahan N.Naruto

Nr_Shika Sasuke sekarng mungkin menyukainya Earl_Sai

Other Comment..

Pagi ini kehidupan Sakura sangat terjamin, mendapat sarapan yang layak dari Ibunya, di antar dengan mobil ke tempat kerja oleh Sasori. Merasakan kehidupan yang terjamin bersama keluarganya membuat Sakura memiliki pemikiran untuk pindah lagi saja ke rumah ibu dan ayahnya. Tetapi semua pemikiran itu sepertinya sulit karena rumah orang tuanya cukup jauh dari rumah sakit tempat Sakura bekerja, bagaimana nanti jika ada panggilan dadakan dari rumah sakit?  bukan Sakura tidak bisa berkendara sendiri, dirumah  orang tuanya hanya ada tiga kendaran, Mercy Tiger 280E tua milik ayah yang sering ayah dan ibunya gunakan untuk berbelanja kebutuhan Kedai, sungguh bagi Sakura bau di dalam mobil itu sudah tidak jelas. Kemudian Hyundai Santa FE CKD putih milik Sasori, mobil ini adalah kendaraan terbaik yang ada di rumah orang tua Sakura, mobil hasil jerih payah kakaknya ini sudah pasti jarang ada di rumah karena harus mengikuti kesibukan Sasori sebagai jaksa. Lalu yang terakhir Motor Segway E200P tua yang sering digunakan ayahnya untuk mengantarkan pesanan. See, tidak ada yang bisa Sakura gunakan jika ada panggilan darurat dari Rumah Sakit, itulah sebabnya Sakura lebih memilih menyewa Apartement kecil di dekat rumah sakit, jadi jika ada panggilan darurat Sakura tinggal lari saja.

Sebenarnya Sakura bisa memasak makan layak untuk dirinya, tetapi Sakura terkadang terlalu lelah untuk membuat makanan. Tahukah kalian, Bekerja di rumah sakit benar - benar bisa menyedot semua energi positif dalam dirimu.

Moonlight MelodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang