Malam Minggu

871 97 5
                                    

Disarankan buat dengerin lagunya dulu, ntr kalo gak tau lagunya bingung malah. Terimakasih...

-

-

Malam minggu, malam yang paling ditunggu-tunggu para kaum muda untuk hura-hura bersama pasangan. Ya.., beda lagi bagi mereka yang tidak berpasangan alias single, kita pake istilah agak sopan sedikit. Buat kaum begini, paling mentok kalo enggak rebahan ya nongkrong gak jelas sama temen sepersingelannya.

Kek di asrama putra univ HQ, para single man + yng di tinggal ayang bebnya nugas cuma luntang-luntung di balkon lantai 2, ngopi santai sambil nyanyi diiringi petikan gitar Kuroo, niatnya si menyampaikan isi hati

Kuro : Lihat langit biru... Aku merindukanmu. Lihatlah diriku...Yang tak bisa melupakanmu

Bokuto : Mungkinkah aku kini ada di hatimu Oooh

Btw, Bokuto lagi galau gegera dicuekin Akaashi yang lagi belajar buat tes toefel besok siang. Sebenernya Bokuto pen ngambek gitu tapi setelah dibilangin Kuroo kalo itu menyangkut idup dan matinya Akaashi yaudah dia galau aja di Asrama.

BoKuro : Aku ingin malam mingguku, Engkau selalu ada dekatku Menemani peluk bintang-bintang

Tanaka : Bila nanti engkau milikku, Bila saja cinta berbalas Kan ku sayang selama hidupku...

Sahut Tanaka menghayati sambil jadiin botol kopi Gooday-nya mic, sampingnya ada Sakusa yang entah gimana bisa join rombongan gak jelas ini. Jangan lupa Lev si Maba yang ditinggal temen seangkatanya malming, ya cuma dia Maba yang jomblo. 

Kuro : Ku harapkan kau mengerti, Apa yang kurasakan, Jangan kau ragu dengan kesungguhan ini

Ini Kang Jamet nyanyia sambil berharap perasaanya buat Dek Ken tersayang tersampaikan lewat ni lagu, cuma mah boro-boro tersampaikan ke Kenma, tu orang mah udah nyumpel kupingnya pakek headset.

Bokuto : SEMUANYA!!

ini kalo Daichi di asrama udah jelas bakalan di lempar pakek swalo oren kebangganya. Tapi sukur alhamdulillah hari ini bapak asrama lagi ngedate ama Mba Suga, amanlah mereka mau nyanyi sealbum sambil teriak-teriak, jungkir balik, gelinding, terjun payung.

Semua : Aku ingin malam mingguku, Engkau selalu ada dekatku, Menemani peluk bintang-bintang. Bila nanti engkau milikku, Bila saja cinta berbalas, Kan ku sayang selama hidupku

Ya Sakusa si gak nyanyi, author juga gak kebayang gitu Sakusa nyanyi lagu model beginian gimana. Cuma ya dalam ati dia nyanyi kok, kebetulan ae gitu cocok sama isi hatinya akhir-akhir ini.

Lev+Tanaka : Andai engkau baca hatiku..., Isinya hanya dirimu, SAYANGKU......O-Oh!!

Semetara itu di asrama putri...

"Itu mereka bisa gak sih gak konser setiap malem minggu..." Dumel Enoshita yang tadinya sibuk menyimak Layangan putus jadi terganggu.

"Ya maklum En, mereka kagak ada gandengan" kata Yaku yang gak sadar sama diri sendiri tapi bodolah ni gegara nonton layangan putus jadi was-was milih calon gandengan.

Atsumu yang baru nongol dari dapur sambil bawa mie samyang udah nimbrung di ruang TV ngikut nonton series yang lagi buming itu.

"Btw malem ini pada keluar semua yang punya ayang beb... IRI!!!" Atsumu ngudek mienya kesel sendiri apalagi pas inget muka Osamu pas tadi pamit, mana dititipin sate madura gak mau. Mau ngojol tapi kok mahal banget ongkirnya segala pakek biaya ini itu.

Yaku mikir bentar, baru sadar dia kalo malem ini hampir semua yang punya pacar pada keluar. Kecuali Akaashi yang sekarang masih belajar di kamar. Ini sampe Iwaizumi yang terkenal ogahan banget jalan bareng Oikawa aja keluar, KitaShin juga tumben banget ngadate sama Aran, biasanya juga nugas bareng di teras atau di ruang tamu. Terus duo MABA juga tadi pamit katanya mau doubledate, ya Yaku gak yakin si double date mereka bisa disebut date, tapi tu kek tumben banget gituloh..

Haikyuu UniversityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang