Cerita Horor Jilid 2

564 81 7
                                    

Malem ini ceritanya Daichi dan beberapa anak asrama mau ikut latihan voli bareng anak-anak UKM Voli kampus. Mumpung udah gak pandemi, jadi berbagai macam kegiatan UKM juga mulai kembali normal dan biasanya latihan UKM Voli sampe malem di gor Kampus.

Berhubung minggun ini dia juga lumayang selo dan segala urusan per-organisasianya + per-KKN-nya udah pada beres jadilah Daichi mau santai-santai dikit. Jarang-jarang bisa join latihan UKM Voli, semoga aja dia masih inget cara mainnya.

"Bang, biasanya latihan sampe jam berapa ?" Suna nanya penasaran, karena ini perdana juga dia join latihan UKM Voli ya meskipun tujuan dia ikut cuma buat nyari bahan konten. Lumayan kan tuh, itung-itung mempercantik feed instagram Lambe Turahnya.

"Biasanya si jam 8 udah selesai soalnya kampus cuma kasih izin sampe jam segitu. Tapi ya kadang kalo pak satpamnya baik, bisa sampe jam setengah 10"

Suna cuma ngangguk paham, otaknya udah mikir habis ini dia mau ngulik-ngulik aib siapa buat memperame akun lambe turahnya.

Btw, mereka pergi berempat. Ada Daichi sendiri, Suna, Tanaka sama Lev. Dahlah berasa bapak-bapak banget Daichi, mana yang dua kagak bisa diem, untung Suna lumayan anteng ya seenggaknya gak heboh sendiri.

"Ih keknya seru gitu ya ikut UKM Voli, bisa pulang malem! menikmati suasana kampus kalo mlm kek gimna!!" Lev heboh sendiri. Sebenernya tujuan dia ikut Daichi karena gabut di asrama gak tau mau ngapain. Sekalian juga sih buat referensi, barang kali Lev minat UKM Voli karena sampe detik ini cuma dia anak asrama yang belum menemukan UKM/Organisasi yang pas di hati.

"Serem Anjr!" celetuk Tanaka sambil mukul lengan Lev tanpa sebab.

"Lah bang ? kenapa ?" 

Tanaka hela nafas dulu beberapa kali mengatur timing yang pas buat cerita.

"Cepet woy! gue jg penasaran!" Suna yang jalan didepannnya nyeletuk tiba-tiba.

"Oke-oke gini.., waktu itu kan pas gue mau ikut Kejurnas, kan jor-joran latihan kadang sampe tengah mlm di Gor atau enggak di boulevard kampus." Tanaka jeda bentar 

"O.., ini cerita lu yang pulang2 keringet dingin sama si Taketora itu ?" Daichi nimbrung 

"iya bang bener yg waktu tu Taketora numpang nginep"

Daichi ngangguk2 paham, cerita ini mah dia masih inget. Soalnya waktu itu Tanaka memang izin pulang larut dan kebetulan dia juga lagi begadang nugas, jadilah Daichi nunggu di ruang tengah.

Pas udah setengah 12 malem, tiba-tiba ada suara rusuh depan asrama dan taunya itu Tanaka sama Taketora, anak Teknik + anak Karate juga kek Tanaka.

"Terus bang ?" tanya Lev lagi, soalnya Tanaka kelamaan jendany, kepalang penasaran

"waktu tu pas banget latihan di Gor karena kan sore sampe jam 8 tuh ujan, gak bisa latihan di boulevard. Sama satpam di izinin latihan di Gor sampe selesai, pokoknya khusus hari itu gak tau kenapa boleh"

"Nah pas mlm-nya kita selesai jam 11-an. Beres-beres habis tuh siap-siap balik, salah satu temen UKM gue awalnya nawarin buat nginep aja di gor, cuma besoknya gue ada kelas pagi. jadi mau gak mau balik ke asrama. Lagian, asrama cuma di belakang kampus. Tapi sampe sekarang gue masih meyesali kebodohan gue"

Yang memang bener komplek asrama di belakang komplek kampus-nya. Cuma masalahnya komplek kampus udah di pager keliling, sama sekali gak ada jalan tikusnya kecuali manjat pager beton setinggi 12 meter.

"Jadi gue sama Taketora jalan ke gerbang depan, karena mustahil juga mau manjat kan. Awalnya semua baik-baik aja, gak ada yang aneh. kita juga cerita2 random yg sama sekali gak ngarah ke hal-hal mistis. Cuma.., pas sampe depan fakultas kedokteran, gak tau kenapa tu hawanya beda. Mencekam gitu, mana gelap dan entah kenapa juga mlm itu lampu taman perpus  banyak yang mati."

Haikyuu UniversityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang