Seperti biasa bulan januari adalah kelanjutan liburan bagi para mahasiswa, dan untuk liburan kali hampir separuh penghuni asrama healing kecil-kecilan ke tempat wisata sekitar domisili kampus.
Misalnya Suga, Yaku, Kitashin, Semi dan Iwaizumi mereka line semester tua ini memutuskan untuk menghabiskan 1 hari penuh ke bioskop. Suga udah booking tiket nonton sampe bioskopnya tutup. Entah film apa aja pokoknya mereka sepakat full nobar di bioskop.
"Kit, tumben lu mau ikut kita. Lagi bosen belajar lu ?" ini mulut Semi emang kadang rada pedes dikit. Cuma memang tumben Kita ikut main-main begini. Biasanya mah perpus, toko buku, kampus, kamar, kebon.
"Bukan bosen, tapi aku capek sama skripsi"
"udah nonton aja kita, gak usah bahas-bahas UAS, skripsi dan apalah itu lainnya" Yaku mungkin yang paling heboh sekrang. Tapi memang dia sedang tidak ingin membuat otak cerdasnya berpikir keras apalagi masalah pekerjaan.
"Jangan lupa matiin data. Males ya gue drama sama pacar-pacar lo semua"
"Sadar diri wahai Iwaizumi. Oikawa gak sih yang selalu samperin lu kapanpun dan dimana pun ?" sindir Semi
Suga cuma menyimpak dengan masa bodohnya, dia udah pamit dan matiin data. Kitashin lagi sibuk ngeliati poster-poster film di sepanjang lorong menuju teather. Yaku cuma duduk sambil nyemilin popcron yang mereka beli secara patungan.
"Bisa gak udahan dulu kalian adu bacotnya. Malu diiatin woy !" gemes Suga, malu juga anjir diliatin orang-orang.
"Udah kalian semua, ayo masuk teather...." panggil Kitashin yang udah berhadapan dengan mba-mba penjaga pintu teather. Mereka mau nonton 'Layangan Putus'
-
-
SemiSemi
Disukai oleh IwaGozila dan 322.674 lainnya
Girls Time dulu gak sih.... ? @SugaRush, @KitaShin, @IwaGozila @YAKUlt
.
.
.ATsumu : gak ngajak :(
NoyaThunder : Mba ini cara masak nasi gimana ??
OikToru : minimal pamit yang @IwaGozila
OjiAran : Happy Holiday :) @KitaShin
Capt.Daichi : tolong bilangin Suga cek hp :) @SugaRush
UshiWaka : kapan pulang ?
Lihat komentar lainnya
-
-
-
Sementara rombongan mahasiwa tua asrama putra. 4 dari mereka sepakat buat ndaki bareng. Katanya mau menghempas beban dan sial skripsi di gunung. Jadi setelah hari yang disepakati Oikawa, Kuro, Bokuto + Daichi libur dan free selama seminggu, langsung dah tu otw mendaki gunung lewati lembah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haikyuu University
FanfictionBagaimana kehidupan para mahasiswa Univ Haikyuu sehari-hari. Mulai dari cerita melo para anak rantau, drama deadline laprak, dosen killer, kelas pagi, sampe drama percintaan khas mahasiswa. - - ATTENTION - Genderbender - Tokoh Bukan Punya Author ...