14 February

829 94 5
                                    

Matanya memandang nyalang satu tanggal yang telah ditandai dengan tinta merah. Sambil berdiri bertolak pinggang, pikirnya sudah berputar-putar sejak 15 menit lalu. Sungguh Semi butuh bantuan untuk masalahnya yang satu ini.

"Sem.., temenin ke SuperPasar yuk.." ajak Suga sesaat setelah pintu kamar Semi dibuka begitu saja. Sang pemilik kamar tampak acuh dan masih fokus memandang satu tanggal keramat itu.

"Lu ngapain dah ? ngitungin jatuh tempo utang ?"

Ya suga heran, jarang-jarang bisa ngeliat Semi berpikir kerasa mana fokus banget serasa mau menghadapi ujian akhir.

"Gue bingung mau ngasih apa buat tanggal 14.." katanya tak bersemangat , mimik wajahnya sudah menceritakan semua kebingungan dan kefrustasian seorang Semi Eita.

Suga bingung, gimana ya..Semi itu pacaran sama Ushijima lumayan lama. Seinget dia si dari pas semester 1 baru mulai pacaran, tapi PDKT-nya wih... entah dari jaman purba keknya. Tapi tetap aja harusnya ini cewek udah cukup pengalaman.

"Biasanya lu ngasih apa ?"

"Biasanya dia yang ngasih :D" jawab Semi dengan santainya sambil senyum lebar dan jujur saja mengundang rasa Suga untuk menabok. 

(btw ini pakek budaya jepang yg kalo valentine yg ngasih cewe ke cowo)

Suga teperangah, bingung mau nanggepin apa. Paham kok, kalo Semi itu tipe-tipe pacar tsundere sama kek Iwaizumi cuma Suga gak nyangka aja sampe segininya. Iwa tuh masih bersedia ngasih coklat ke Oikawa tiap tahun, ya walupun cara ngasihnya sama sekali gak ada so sweet2-nya.

Lah semi..., malah kebalik dia yang dikasih. Eh bentar jangan-jangan pas white day dia juga yang dikasih Ushijama. Kalo emang iya, Suga pengen banget minta Daichi nampol Ushijima biar tu sapi sadar betapa bucinnya dia.

"gak usah ngeliat gue gitu!! mending lu bantuin gue mikir" seru semi yang ditatap Suga enggak selo sama sekali.

Calon ibu guru kita cuma hela nafas pasrah lelah, Emang lelah banget ngedepin sepupunya ini. Kalo bukan sepupu mungkin udah Suga lempar pakek bola voli 100x.

"Mending elu yang ikut gue ke superpasar sapa tau dapet ide gitu disana. Gue juga belom punya ide mau ngasih Daichi apaan"

Semi nangguk setuju, keknya itu emang jalan keluar paling bagus. Dari pada dia stress sendiri mikirin seserahan valentine mending ngikut Suga. Ya biar bingungnya bareng aja sih.

-

-

"Emang Yama mau kasih apa ?"  Hinata nanya random walaupun dia sendiri udah bisa nebak sohib sejatinya ini pasti bakalan ngasih coklat bentuk dino ya kek tahun-tahun kemarin. Btw dulu Hinata satu SMA sama Yamaguchi, jadi dia udah khatam seluk beluk percintaan Yamaguchi yang LDR sama si garem. Iya Tsukishima dulu juga sempet satu SMA sama mereka, cuma pindah pas kelas 2 semester 2. Dah lah pokoknya gitu

"Rencananya mau ngasih strawberry shortcake, cuma aku bingung cara masukin unsur Dino-nya"

Hinata berhenti jalan sambil nahan Yamaguchi, jujur aja otak Hinata gak sampe buat bayangin strawberry shortcake digabungin sama Dinosurus. Kek apaan coba?!

"mending salah satu aja deh.., daripada gak nyambung. Ya kali Dinonya makan strawberry"

Kan Yamaguchi jadi kepikiran juga, tapi kalo dibayangin juga kurang nyambung deh keknya. Pink strawberry shortcake dicampur hijaunya Dino (?) kek apaan dah

"udahlah sekarang nyari bahan dulu. Btw Hinata mau kasih apa buat Kage ? perdana kan ?"

Hinata membeku ditempat, muka udah merah merona. Dari tadi dia berusaha enggak mikirinin masalah ini, cuma Yamaguchi entah dapet ilham dari mana, enak banget bahasanya. 

Haikyuu UniversityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang