Bab 13
Tapi sedikit bantuan untuk Gu Bei tidak mungkin mengubah kesannya tentang Qiao Wan.
Paling-paling, dia tidak akan membencinya sebanyak sebelumnya.
Meskipun aku membencinya sekarang, setidaknya kita bisa duduk dan makan bersama.
Selama seluruh proses, dua saudara laki-laki dari keluarga Gu tidak mengeluarkan suara.
Meskipun keluarga mereka tidak kaya, mereka masih berpendidikan.
"Kalian berdua bersaudara benar-benar memiliki pemahaman diam-diam yang sama saat makan. Kamu tidak suka bicara. Aku biasanya tidak banyak bicara, tetapi di depanmu, sepertinya aku banyak bicara. "
Gu Nan adalah pria yang tidak banyak bicara orang, terutama dalam menghadapi Joe terlambat.
Dan Gu Bei mungkin karena usianya yang masih muda, dan Qiao Wan telah menghabiskan banyak uang untuknya baru-baru ini, jadi setelah Qiao Wan mengucapkan kata-kata ini, dia juga membuka percakapan.
“Wanita tua, apakah kamu benar-benar seperti yang kamu katakan bahwa kamu dipercayakan oleh Bodhisattva untuk bermimpi, jadi kamu telah banyak berubah? Aku selalu berpikir kamu terlalu aneh, seperti orang yang berbeda.”
Qiao Wan tidak bermaksud mengatakan yang sebenarnya. .katakan padanya.
Menurutnya, sebagian besar orang di sini percaya takhayul, dan jika dia mengatakan yang sebenarnya, dia bahkan mungkin dianggap sebagai monster yang merenggut daging.
Dia menepuk pelan kepala Gu Bei dengan sumpitnya dan berkata, "Kakak bau, kamu masih belum dewasa, tidak peduli apa, aku masih dua tahun lebih tua darimu. Itu benar untuk memanggilku kakak, di mana itu? Dengan seseorang seperti kamu, memanggilku wanita tua setiap hari, aku wanita cantik seperti bunga, oke?"
Gu Bei tersedak dengan suapan makanan, dan wajahnya memerah.
Pada akhirnya, Qiao Wan menepuk punggungnya, memberinya segelas air, menghela nafas dan berkata, "Sudah kubilang untuk serius saat makan, kamu akan tersedak saat makan, datang dan minum segelas air. . "
Meskipun Gu Bei membencinya, dia tetap mengambil air dan meminumnya.
Jangan lupakan dia.
"Sejauh kamu masih wanita cantik, apakah kamu lupa bahwa kamu dulu berpakaian seperti morning glory setiap hari, dan kamu bisa mencium bedak di tubuhmu dari jauh, yang tersedak. Para pemuda di kota kami bertemu sebelumnya. Lari saja."
Qiao Wan tidak begitu mengerti ini.
Estetika asli dari pemilik aslinya benar-benar sampah.
Setiap hari wajahku berubah seperti pertunjukan, dan aku dibutakan oleh wajah yang terlihat seperti milikku ini!
Tapi dia masih terbatuk, berusaha menyelamatkan citranya.
“Dulu dulu dan sekarang sekarang, bukankah bagus untuk estetika saya menjadi normal sekarang? Lihat aku, di mana aku masih seperti morning glory, dan pria yang aku keluar di jalan semua meregangkan tubuh mereka? leher untuk melihatku, ini kemajuan!" Di masa