Bab 112
novel pinellia
Bab Seratus Dua Belas Lainnya Jangan Menyelamatkan Saya
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 111 Perasaan yang tidak dapat diterima tidak akan pernah berpijak
Bab Berikutnya: Bab 13 Apa yang Anda inginkan sebagai balasannya? Pernikahan embun?
“Memang benar mengatakan itu, tapi bagaimanapun juga kamu adalah bos, dan kamu pasti akan memiliki lebih banyak waktu luang, jadi kamu masih perlu lebih banyak istirahat. Jangan melihatmu sekarang, tetapi ketika kamu bertambah tua, masalahnya akan lebih besar. Hal-hal tidak dapat ditunda, banyak penyakit yang disebabkan olehnya."
Qiao Wan merasa bahwa dia akan seperti dekan pendidikan.
Tetapi jika Luan Ge marah, dia dapat menemukan beberapa alasan untuk menyembunyikannya.
Tapi Luan Ge jelas tidak sembrono seperti yang dia pikirkan.
Hanya saja dia terhibur dengan kata-katanya.
Dia tersenyum dan menatapnya, "Menurut pendapatmu, apa yang harus aku lakukan?"
Begitu Qiao Wan mendengarnya, dia dirasuki oleh keterampilan medis lagi, dan mulai mengeluarkan banyak dari mereka.
Itu adalah konsultasi dan pemeriksaan nadi lagi, dan akhirnya resep dirumuskan.
"Hei, ambil obat, tapi yang terpenting kamu lebih banyak istirahat. Obatku hanya untuk mengatur tubuhmu paling banyak. Itu bisa menyembuhkan gejalanya tapi bukan akar masalahnya. Yang terpenting adalah kamu masih perlu untuk lebih banyak beristirahat. ." Pada
titik ini, Qiao Wan tidak sengaja pergi ke Yu Luange.
Selain istirahat, segala sesuatu yang lain adalah virtual.
Luan Ge, yang mengambil resepnya, jelas memiliki perasaan campur aduk di hatinya.
Dia mengesampingkan Fang Zi, dan wajahnya tidak menunjukkan emosi lain.
“Aku tahu, tapi terkadang tidak ada yang bisa kulakukan. Terima kasih untuk masalah hari ini.”
Qiao Wan berpikir bahwa dia tidak memiliki hal lain untuk dilakukan, jadi dia berpikir untuk kembali.
Siapa yang tahu bahwa dia baru saja berdiri dan tidak berjalan keluar pintu, tetapi tersandung dan sekelompok orang datang ke Luan Ge.
“Pemiliknya tidak baik, ada kecelakaan dengan putranya.”
Situasi seperti ini sebenarnya jarang terjadi di gedung, terutama karena aturan yang ditetapkan, jadi kebanyakan orang masih tidak berani datang ke sini.
Namun terkadang, beberapa tamu tidak akan memperlakukan anak laki-lakinya sebagai manusia, dan berbagai masalah akan muncul.
Luan Ge mengerutkan kening dan berdiri, "Aku akan mengikutimu untuk melihatnya."
Dia tidak memperhatikan Qiao Wan, tetapi berjalan melewati Qiao Wan.
Qiao Wan berpikir bahwa dia tidak memiliki hal lain untuk dilakukan, jadi dia sebaiknya pergi dan melihat apa yang terjadi pada putranya di gedung dan melihat apakah ada yang bisa dia lakukan untuk membantu.
Dia juga keluar dan mengikuti.
Ketika Qiao Wan mengikuti Luan Ge dan yang lainnya ke tempat kecelakaan itu terjadi, sudah ada banyak orang di luar ruangan.