Bab 40
Faktanya, Qiao Wan juga sangat bingung, mengapa pria ini mengatakan begitu banyak hal yang tidak dapat dijelaskan.
Anda harus tahu bahwa dia tidak pernah memprovokasi pria mana pun di dunia ini.
Bahkan Ye Chengwei, sang suami, hanya untuk menyingkirkan nasib menikah paksa, jadi itu hanya pernikahan palsu yang dinegosiasikan.
Dia menghentakkan kakinya dengan kesal, “Jika aku bajingan, jika aku melakukan hal seperti itu, aku akan disambar petir!” Begitu dia selesai berbicara
, 'ledakan' terdengar seketika.
Guntur lain terdengar, membelah pohon di samping Qiao Wan secara langsung.
"Sialan, apaan sih? Aku akan meniduriku begitu aku bersumpah, apakah kamu marah padaku? Sudah cukup sial bagiku untuk dibuang ke tempat ini. Kamu ingin menggertakku! Aku tidak bajingan!"
Qiao Wan tidak mencari ingatannya.
Tetapi tidak ada pria seperti itu dalam ingatannya, dan pria ini juga mengatakan banyak kata yang tidak dapat dijelaskan, mungkin itu adalah neuropati yang kehabisan rumah sakit jiwa.
Sangat disayangkan bahwa sosok abadi seperti itu, saya tidak berharap menjadi orang gila.
"Jika kamu tidak ingin berbalik, tidak apa-apa, dan kamu mengatakan banyak hal yang tidak dapat dijelaskan. Jika ada yang menamparmu, kamu bisa pergi ke dia. Apa gunanya kamu muncul di depanku dan mengatakan hal seperti itu kepadaku? ? Dan aku, aku tidak mengenalmu, mengapa kamu mengatakan bahwa aku sampah padamu."
Pria itu tampaknya tidak marah dengan kata-kata irasional Qiao Wan, tetapi terus berbicara pada dirinya sendiri.
“Qiao Wan, kamu kehilangan aku, tetapi kamu masih melupakanku.”
Sekarang Qiao Wan semakin bingung, ada apa ini?
Kabut tiba-tiba muncul kembali saat ini.
Qiao Wan langsung dikelilingi oleh kabut tebal.
Mau tak mau dia berjalan ke arah pria itu, mengulurkan tangan untuk meraih pria itu.
Suara Rong Yi terdengar di samping telinganya.
“Qiao Wan, bangun.”
Ketika Qiao Wan bangun, dia menyadari bahwa dia memegang lengan Rong Yi.
Qiao Wan sepertinya menangkap kentang panas, dan segera melepaskan lengan Rong Yi dan mundur beberapa langkah.
"Aku minta maaf karena aku mungkin berhalusinasi sekarang, jadi aku telah mengakui orang yang salah. Jangan marah. "
Rong Yi menghela nafas, dan tidak mudah untuk menyalahkannya.
"Baru saja kabut tebal menghilang, dan aku bergegas ke arah kamu berada. Aku melihatmu berdiri di kabut dengan rambutmu linglung. Aku memanggil namamu beberapa kali, tetapi kamu tidak pernah memberiku Respon apapun, sampai aku melihat kamu berjalan ke depan, aku menyadari bahwa kamu mungkin tersihir oleh sesuatu."