Bab 19
Yah, mereka sama sekali tidak berencana untuk mengatakan yang sebenarnya, tetapi malah menjadi teka-teki.
Dia sekarang mengerti mengapa orang-orang di Gotham dulu sangat membenci Riddler.
Karena pidato semacam ini hanya setengah kalimat untuk ditebak orang lain, itu sangat tidak nyaman.
Tapi Qiao Wan tidak bisa marah pada Ye Chengwei, dia hanya bisa berpikir bahwa dia adalah seorang pasien di hatinya, dan tidak mengenalnya dengan cara yang sama.
Selain itu, dia seharusnya tumbuh di Kuil Shaolin sejak dia masih kecil, dan tidak dapat dihindari bahwa dia tidak akan berperilaku di dunia.
Setelah mengobrol sebentar dengan Ye Chengwei, Qiao Wan mendongak dan melihat bahwa itu hampir tengah hari.
Dia menepuk kepalanya, memikirkan sesuatu yang buruk.
Awalnya, saya hanya ingin memberi Rong Yi dan Ye Chengwei beberapa tahu daun untuk dicoba, tetapi saya tidak berharap untuk mengobrol begitu lama sehingga akan terlambat untuk kembali memasak.
Jadi Ye Chengwei melihat Qiao Wan menghilang seperti angin dan melarikan diri.
Sehelai daun jatuh di kaki Ye Chengwei. Dia mengambil daun itu dan bergumam pada dirinya sendiri, "Qiao Wan, apakah kamu pikir aku akan percaya kamu pergi keluar untuk bersantai? Yah, kemana kamu pergi bukanlah sesuatu yang perlu aku
khawatirkan."
kacang di atas meja dari sudut mataku Ketika gula dan tahu Guanyin dimakan, mata Ye Chengwei melunak.
Hal kecil yang manis seperti ini tampaknya cukup menarik, bukan?
Ketika Qiao Wanhuo bergegas ke pintu dengan tergesa-gesa, dia secara tidak sengaja menabrak seseorang.
Karena terburu-buru, Qiao Wan tidak memperhatikan jalan di bawah kakinya, jadi dia ingin pulang dan memasak dengan cepat.
Dia hendak meminta maaf, tapi dia tidak menyangka akan bertemu Gu Bei saat dia mendongak.
Dia dengan cepat mundur beberapa langkah, menjaga jarak dari Gu Bei.
"Maaf, aku sedang terburu-buru jadi aku tidak memperhatikan jalan di bawah kakiku, bukankah aku menyakitimu?"
Gu Bei juga kembali.
Dia tidak menyangka akan menabrak seseorang, dia pikir dia menabrak seseorang, tapi itu adalah Qiao Wan.
Sikap Qiao Wan saat ini terhadapnya masih membuat Gu Bei sedikit tidak senang.
Masuk akal bahwa dia harus membencinya sendirian, dia menghindarinya setiap kali dia melihat dirinya sendiri, seolah-olah dia memiliki penyakit serius.
Namun, Gu Bei masih tidak menunjukkannya, dia hanya menjawab seperti biasa, "Yaitu, kamu berjalan gegabah dan tidak memperhatikan citramu sama sekali, jika kamu tidak menabrakku hari ini, orang lain pasti akan melihatnya. tidak. Aku membiarkanmu pergi dengan mudah, yaitu, aku dalam suasana hati yang baik hari ini, jadi aku tidak ingin peduli padamu."