Bab 172
novel pinellia
Bab 172 Identitas Sejati Ye Chengwei
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 171 Jangan sebut dia di depanku!
Bab Berikutnya: Bab 173 Semoga tahun-tahun tidak pernah kembali
Di tengah malam, ketika Qiao bangun larut malam, dia melihat Ye Chengwei tidak ada di sisinya.
Dia duduk dengan rasa ingin tahu untuk melihat di mana dia berada.
Setelah lama mencari, akhirnya aku melihat Ye Chengwei berbaring di kursi malas di halaman.
Qiao Wan mengambil selimut dari lemari dan berjalan keluar, dengan hati-hati membantu Ye Chengwei menutupinya.
“Mengapa kamu kehabisan di tengah malam untuk meniup angin dingin? Meskipun tubuhmu sudah sembuh, jangan hargai tubuhmu.”
Namun, begitu selimutnya tertutup, Ye Chengwei meraih tangannya.
Aku melihatnya perlahan membuka matanya, menatap Qiao Wan di depannya, dan meludah dengan dingin, “Kenapa kamu di sini?”
Qiao Wan sendiri bisa dikatakan bingung.
Tapi dia tidak terlalu memikirkannya, dia hanya berpikir bahwa Ye Chengwei dibangunkan sendiri, mungkin emosinya tidak baik.
"Aku tidak melihatmu di malam hari, jadi aku memikirkan kemana kamu akan pergi. Aku tidak menyangka kamu berada di halaman tanpa menutupi tempat tidur dengan selimut. Aku takut kamu akan masuk angin."
Ye Chengwei mengangguk dan melepaskan tangannya.
Hanya masih dengan sedikit ketidakpedulian.
“Aku tidak bisa tidur, jadi aku pergi jalan-jalan.”
Qiao Wan tidak terlalu banyak berpikir, tetapi berbaring di sampingnya, bersarang di lengannya seperti sebelumnya.
Tapi itu membuat seluruh tubuh Ye Chengwei kaku, sedikit tidak wajar.
“Kenapa kamu berbaring di sebelahku?”
Qiao Wan mengangkat kepalanya dan meliriknya, dan bergumam, “Kenapa aku tidak bisa berbaring di sebelahmu, kita adalah suami dan istri, bukankah kita pernah melakukan ini sebelumnya? kamu pikir aku sekarang? Terlalu berat?"
"Tidak, hanya sedikit terkejut."
Kejutan itu nyata.
Ketidaknyamanan juga benar.
Tapi dia masih mengulurkan tangannya dan memeluk bahu Qiao Wan.
Setelah beberapa saat, Joey tertidur lagi.
Ye Chengwei mengulurkan tangan untuk membelai pipinya, dan kemudian turun ke lehernya.
Qiao Wan, yang sedang tidur, sepertinya merasakan bahaya, dan mau tidak mau berjuang beberapa kali.
Melihatnya seperti ini, Ye Chengwei akhirnya menarik tangannya.
Dan sedikit terkejut.
Dia menatap tangannya dengan tidak percaya, tidak percaya dengan apa yang baru saja dia lakukan.
"Kenapa tiba-tiba aku membenci Wanwan? Seperti ada suara di alam bawah sadarku yang ingin aku membunuhnya..."