Bab 196
novel pinellia
Bab 196 Tidak Siap
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya: Bab 195 Apakah dia akan menjadi seorang ayah?
Bab Selanjutnya: Bab 197 Akulah Putri Ruyang yang sebenarnya!
Rong Yi tidak bisa menyembunyikan kegembiraan di wajah Ye Chengwei, tetapi dia masih menjelaskan: "Ya, sekitar satu bulan atau lebih, dan sekarang bannya tidak stabil, jangan membuatnya kesal lagi.
Meskipun saya tidak tahu tentang kamu Apa yang terjadi di antara mereka, tetapi ada begitu banyak kebencian antara suami dan istri, sekarang kamu memiliki anak, kamu harus berdamai."
Dia tidak tahu apa yang terjadi antara Ye Chengwei dan Qiao Wan.
Tapi menurut mereka, seharusnya ada perasaan di antara mereka berdua, kalau tidak mereka tidak akan begitu cemberut.
Hanya saja kesalahpahaman itu perlu segera diselesaikan, jika kesalahpahaman itu menumpuk hanya akan menimbulkan beban yang besar.
Namun, sebelum meresepkan resep, Rong Yi mengkonfirmasi ulang berulang kali, dan setelah memastikan tidak ada masalah, dia menulis resep.
Saat dia menulis, dia berkata: "Kamu mengatakan kepadaku sebelumnya bahwa kamu akan kembali ke ibu kota sendirian tanpa Qiao Wan, tapi aku pikir sekarang kamu telah mencapai titik ini, jika kamu tidak membawanya, itu akan sedikit tidak autentik. , belum lagi Apakah kamu benar-benar merasa nyaman meninggalkannya di Kota Qinghe sendirian?"
Ye Chengwei melirik orang yang ada di pelukannya.
Bahkan jika dia tidak hamil, Ye Chengwei tidak akan menanggungnya.
Karena mereka baru saja memperjelas kata-kata sebelumnya, dan kesalahpahaman di kehidupan sebelumnya telah sepenuhnya diselesaikan, dan sekarang keduanya tidak memiliki kebencian yang mendalam, jadi mereka tidak boleh meninggalkannya sendirian di sini.
Dan jika Qiao Wan ditinggalkan sendirian di tempat ini, Ye Chengwei akan merasa sedikit tidak nyaman.
Karena dia tidak tahu apakah musuhnya akan datang untuk membalas dendam.
Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Aku tidak akan meninggalkannya sendirian di Kota Qinghe. Jika aku ingin kembali ke ibu kota, aku akan membawanya bersamaku. Tidak peduli seberapa berbahayanya masa depan, aku akan melakukan yang terbaik untuk lindungi dia. Dia, dia tidak sendirian sekarang, kami adalah keluarga dengan tiga orang, saya akan mencoba yang terbaik untuk melindungi Wanwan dan anak saya."
Rong Yi tidak mengatakan apa-apa lagi.
Karena menurutnya, ini adalah urusan keluarga orang lain, dan dia tidak memiliki cara untuk berpartisipasi.
Sama seperti seorang teman, dia masih memperingatkan beberapa kata.
"Ancaman yang akan kamu hadapi ketika kamu pergi ke ibukota kali ini terlalu serius. Aku tidak tahu apakah kamu sepenuhnya siap. Mungkin akan ada banyak orang yang menginginkan hidupmu.
Ye Weiyu memiliki musuh yang tak terhitung jumlahnya. Jika dia tahu itu kamu masih hidup, dia pasti akan datang dan membalas dendam padamu. Meskipun keterampilan medis Qiao Wan dapat melindungimu, dia tidak sendirian saat ini, dan aku khawatir terkadang dia tidak berdaya."