Bab 208
novel pinellia
Bab 208 Temui Ratu
Matikan lampu kecil , sedang dan besar
Bab Sebelumnya : Bab 207 Kebenaran
Bab Berikutnya: Bab 209 Memulihkan Identitas
Qiao Wan selalu menjadi orang dengan keluhan yang jelas.
Sekarang dia tahu kebenaran tahun ini, dikombinasikan dengan urusan Ye Chengwei, mungkinkah dia memiliki kesan yang baik tentang Ye Lan?
Meskipun kali ini Mu Si yang memimpin orang untuk membunuh mereka, tetapi promotor utama di balik layar adalah Ye Lan.
Dia hanya ingin menyingkirkan dirinya dengan kedok tangan Mu Si, jadi orang seperti itu tidak layak dikasihani dan simpati sama sekali.
Terlebih lagi, Ye Lan adalah orang yang licik dan licik?
Dia tidak memenangkan tahta tahun itu, jadi dia menyimpan dendam, dan bahkan setelah bertahun-tahun, dia bahkan mulai dengan sengaja membalas dendam.
Pertama biarkan Mu Si mencuri hidupnya, dan kemudian menyebabkan kesulitan Ye Chengwei selama bertahun-tahun, dan bahkan sekarang dia menyeret Luan Ge ke dalam air.
Hormat kami, orang seperti itu harus menyingkirkannya.
Qiao Wan tidak tahu bahwa pikirannya bertepatan dengan pikiran Ye Weiyu.
Selama bertahun-tahun, Ye Weiyu telah menyelidiki secara diam-diam, dan tentu saja dia juga telah menemukan kebenaran dari beberapa hal yang terjadi saat itu.Setidaknya poin tentang Ye Chengwei ini adalah sesuatu yang tidak bisa diabaikan oleh Ye Lan.
Ketika Ye Lan memikirkan bagaimana Ye Lan telah menyakiti Ye Chengwei seperti ini, Ye Weiyu tidak bisa menahan diri untuk tidak merasakan api di hatinya.
Dia membanting meja dan berkata dengan marah: "Saya sudah tahu bahwa dia bukan orang baik. Saya telah menyelidiki semua hal yang dia lakukan selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak mengerti mengapa ratu masih mentolerirnya. . "
Bahkan Qiao Wan sendiri tidak begitu memahami hal ini.
Karena Qiao Wan selalu merasa bahwa hal-hal yang Ye Lan lakukan saat itu tidak mungkin terjadi tanpa petunjuk, dan tidak mungkin bagi ratu untuk tidak mengetahuinya.
Satu-satunya kemungkinan adalah bahwa sang ratu sendiri bertindak bodoh dan dengan sengaja mendukungnya.
"Ibu, apakah menurutmu ada kemungkinan seperti itu? Sang ratu menangkap ikan besar dalam antrean panjang, menunggu Ye Lan mengungkapkan dirinya?"
Ye Weiyu menggelengkan kepalanya dan berkata: "Tidak, ratu tidak pernah menyebutkan hal seperti itu di depanku. Hubungan antara aku dan dia tidak dangkal, dan itu juga hubungan antara kerabat dan saudara perempuan. Jika dia punya rencana , tidak Mungkin kita melakukannya tanpa mendiskusikannya denganku. Jadi satu-satunya kemungkinan adalah bahwa Ratu
mungkin benar-benar tidak tahu wajah asli Ye Lan, dan kita harus membuat rencana untuk mengekspos wajah aslinya." Wajah asli Ye Lan
Orang seperti apa Lan, Qiao Wan tidak mau menilainya.
Karena menurutnya, tidak peduli apakah dia mengetahuinya atau tidak, ratu tidak akan dapat langsung menyerang Ye Lan, satu-satunya cara terbaik adalah membiarkan Ye Lan mengambil inisiatif untuk mengungkapkan kesalahannya.