Bab 61
Qiao Wan memeriksanya, dan kedua rerumputan itu sepertinya tidak memiliki masalah sekarang.
Selain itu, bunga peri sudah mulai mekar, dan tulang bunga sudah tumbuh.
Semuanya tampaknya berjalan ke arah yang baik.
Beberapa hari kemudian, Qiao Qiao memutuskan untuk mendekorasi halaman, lagipula dia harus menikah di sini.
Hal-hal untuk menikah hampir siap, jadi Ye Chengwei akan datang.
Melihat halaman yang baru direnovasi, Qiao Wan merasa suasana hatinya jauh lebih baik.
Tampaknya segala sesuatunya berjalan ke arah yang dia harapkan, dan tidak ada kejutan.
“Pada hari pernikahan, dua hal itu seharusnya bisa diberikan kepadanya sebagai hadiah. Saya yakin dia akan sangat bahagia, kan?”
Qiao Wan menghela nafas sambil melihat pakaian pernikahan yang tertata rapi.
"Aku yatim piatu di dunia nyata, dan aku tidak merasakan kasih sayang apa pun ketika aku melakukan misi Kuaichuan. Aku selalu sendirian. Meskipun itu pasangan palsu, kamu adalah satu-satunya kerabatku."
Dan Berita bahwa Qiao Wan sedang mengatur halaman dengan meriah menyebar seperti api, menyebabkan semua tetangga mampir, ingin melihat apa yang ingin dilakukan Qiao Wan.
Ketika Gu Bei kembali dari mengantarkan jamur pagi ini, dia melihat banyak orang di sekitar halaman Qiao Wan.
Reaksi pertama adalah, apakah ada yang salah dengan Qiao Wan, itulah sebabnya begitu banyak tetangga di sini untuk menonton.
Gu Bei masuk secepat mungkin, ingin melihat apa yang terjadi.
Pada akhirnya, saya baru saja melihat Qiao Wan sedang menyiapkan halaman, dan seluruh halaman terlihat sangat meriah.
Ini membuat Gu Bei bingung lagi. Setelah Qiao Wan sibuk, dia melihat Gu Bei berdiri di gerbang halaman, dan menyambutnya dengan senyuman.
Tetangga hanya melihat sebentar lalu bubar, saat ini hanya Qiao Wan dan Gu Bei yang tersisa di halaman.
“Gu Bei, kamu di sini, cepatlah duduk di halaman, kebetulan aku sedang sibuk, jadi aku tidak memperhatikanmu sebelumnya.”
Gu Bei menemukan tempat duduk di halaman dan duduk, lalu dia bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kamu berpakaian begitu ceria di halaman, apa yang terjadi? Kamu tampaknya sangat bahagia. Para tetangga memperhatikanmu sebelumnya. Saya pikir sesuatu yang besar terjadi pada Anda. "
Qiao Wan bahkan tidak memikirkannya, Dia berkata, “Ini sangat sederhana, kamu tidak tahu, halaman ini akan menyambut peri yang hebat, tentu saja aku harus mengaturnya dengan benar.”
Gu Bei tidak mengerti apa yang dimaksud Qiao Wan untuk sementara waktu.
Dia juga salah mengira bahwa Da Tianxian mengacu pada gadis cantik seseorang.